Tanggapi Aksi Unras, Bupati Hendy : “Silahkan Saya Dikritik”

0
590 views
Tanggapi aksi unras
Foto : Bupati Jember Hendy Siswanto menanggapi aksi unras yang digelar relawan pendukungnya,

Jember – Jempolindo.id – Tanggapi aksi unras (Unjuk Ras) yang digelar oleh beberapa elemen masyarakat, didepan Pendopo Kabupaten Jember, Bupati Jember Hendy Siswanto menilainya sebagai bagian dari aspirasi masyarakat, yang sudah  seharusnya ditampung. Jum’at (01/09/2021) siang.

“Ya harus kita tampung semuanya apa yang diharapkan.Makanya kalau ada demo itu baik semuanya, tapi jangan anarkis, demo biasa saja,” ujarnya.

Bupati Hendy juga menilai, keberadaan aksi unjuk rasa justru merupakan upaya memperbaiki diri, sehingga dapat menjadi lebih baik kedepan.

“Kayak saya dikoreksi, gak apa – apa dikoreksi, karena memang kurang, gak ada yang sempurna kita ini,” ujarnya.

Melalui aspirasi yang disampaikan oleh para pendemo, kata Bupati Hendy justru dapat menilai, sehingga kedepan, sesuai regulasi lebih siap melayani masyarakat.

Seperti diketahui, saat bersamaan telah berlangsung aksi unjuk rasa di depan Pendopo Kabupaten Jember, yang digelar oleh sekelompok masyarakat yang mengatas namakan Pendukung Bupati Hendy Siswanto. Mereka sepertinya merupakan bagian dari relawan pemenangan pasangan Hendy Siswanto dan KH MB Firjaun Barlaman, saat pilkada tahun 2020 baru lalu.

Seperti disampaikan korlap aksi Jumadi Made, dalam orasinya menyampaikan penilaiannya terhadap kinerja Bupati Hendy setelah dilantik menjadi Bupati Jember, yang menurutnya masih banyak yang belum terealisasi.

“Kami pendukung Bupati Hendy, bukan eks pendukung,” ujarnya dalam orasi.

Kata Jumadi, para relawan merasa malu kepada masyarakat yang telah turut mendukung menghantarkan pasangan Hendy Siswanto – Gus Firjaun menjadi orang nomor satu di Kabupaten Jember.

“Kami yang ditabraki masyarakat, kami malu,” ujarnya.

Unras berlansung damai, usai menyampaikan aspirasinya para pengunjuk rasa telah membubarkan diri sebelum pelaksanaan sholat jum’at. (Fiba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here