Ra Fadil : “Kami Yakin Nasdem Tidak Akan Merekom Faida”

0
1317

Jempolindo.id – Jember.  Sebuah pernyataan mengejutkan dari Anggota DPR RI partai Nasdem dapil Jatim V yang merupakan tokoh muda di Kabupaten Jember Fadil Muzaki, dalam pernyataan resminya di hadapan  awak media,  Selasa ( 25/9) di Exellco , Fadil meyakini  Rekom Partai Nasdem tidak untuk dr Faida (Petahana ).

“Saya dan Kakak Charles Mekiansyah meyakini bahwa Rekom tidak akan turun kepada Petahana,” kata Ra Fadil.

Pernyataan itu cukup mengejutkan, Pasalnya dr Faida adalah kader dari Partai yang berjargon Restorasi itu.

“Tentunya ada beberapa masukan yang sudah di terima  DPP terkait berbagai kejadian yang ada di Kabupaten Jember tentang Petahana,” jelas Fadil meyakinkan.

Sebagai bukti bahwa pernyataan Fadil didukung H  Charles Mekiansyah anggota DPR RI dapil Jatim IV Jember Lumajang, Fadil menelpon Charles dan di Load Speaker di hadapan para wartawan yang hadir.

“Ya kami berdua meyakini bahwa Rekom partai Nasdem tidak akan jatuh kepada Petahana”, terang Charles melalui ponsel.

Pernyataan Ra Fadil sepertinya  merupakan   rentetan dari menghangatnya penolakan kader Nasdem seperti diungkapkan H Kamil Gunawan pada pemberitaan sebelumnya, hingga menyebabkan  keluarnya Faida dari WA  Group Perjuangan Nasdem kabupaten Jember.

Namun, menurut Fadil sejak tanggal 23 September 2019 Partai Nasdem telah  membuka Pendaftaran Calon Bupati Jember.

“Terkait penjaringan yang di buka  partai Nasdem memang sesuai arahan DPP,  bagi siapapun yang berminat maju bersama Nasdem kami persilahkan mengambil formulir, dan kami terbuka juga bagi partai lain yang berminat”, papar Fadil menutup sesi wawancara. (Andre)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini