PPS Mayang Lantik 160 KPPS Diharapkan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

0
174

Mayang – Jember.  Bersiap hadapi pesta demokrasi  (H-18), Panitia Pemungutan Suara (PPS) Sekecamatan Mayang  melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pelantikan anggota KPPS dari 7 desa sebanyak 1.120 orang dari 160 TPS.   Pelantikan hanya diwakili  160 orang  Ketua KPPS, Minggu (31/03/2019).

Pelantikan dipimpin Ketua PPK Kecamatan Mayang Muasid    bertempat di Pendopo Kecamatan Mayang, dihadiri Panwaslu, Muspika dan Kades sekecamatan Mayang.

Mewakili Muspika Mayang  Kapolsek Mayang AKP GUNAWAN TRIONO, SH mengatakan, setelah dilantiknya KPPS  diharapkan agar tiap-tiap KPPS bertugas  penuh tanggung jawab, jujur, dan memiliki integritas  tinggi.

“Mari kita sukseskan pemilu Serentak 2019 tahun ini,” Ujar Gunawan Triono

Menurut Ketua PPK Mayang  Muasid, Pemilu Tahun 2019 dilaksanak serentak  untuk memilih Calon Legislatif, Presiden dan wakil presiden sekaligus.

 “Karenanya KPPS harus menjaga netralitas dan selalu berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, jangan sampai menciderai nilai nilai demokrasi,” Jelasnya.

Barisan terdepan pelaksana pemilu adalah KPPS   yang diharapkan mampu  mensukseskan pemilu dengan mendorong masyarakat untuk  hadir menggunakan hak suaranya.

“ Selamat dan Sukses atas pelantikan saudara-saudara sekalian dan ke depan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” tutupnya. (shp055)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini