Partai Berkarya Versi Tommy Berharap Hendy – Firjaun Segera Konsolidasikan Elemen Masyarakat

0
301

Jember _ jempolindo.id _ Partai Berkarya versi Tommy Soeharto berharap Hendy-Firjaun Segera mengkonsolidasi seluruh Elemen masyarakat Jember. Mewujudkan Visi besar membenahi Jember.

Harapan itu disampaikan Pengurus Partai Berkarya versi “Tommy Soeharto” Ahmad Muhid Nur Hasan, Jum’at (11/12/2020).

“Perhelatan pilkada serentak 2020 sudah selesai dilaksanakan, menghasilkan rekom Rakyat Baru kepada Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati H. hendy Siswanto & KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman,” kata Muhid.

Menurut Muhid, Kontestasi pilkada Jember yang berlangsung sangat ketat dan dinamis berhasil di akhiri dengan kemenangan yang indah oleh penantang yang sukses mengungguli Petahana.

Hiruk pikuk pilkada 2020, juga diwarnai dengan saling klaim Lembaga Survey berlabel nasional. Kata Muhid, tetap berpegangan pada hasil Quick Count Lembaga Survey Indonesia dengan perolehan suara masing masing pasangan Calon. Faida- Vian 30,04%, Hendy-Firjaun 48,04%, Salam-Ifan 22,02%.

Muhid menegaskan, Partai Berkarya Tommy Soeharto yang sejak awal memberikan rekomendasi dan mendukung Pasangan Calon Hendy Siwanto – Gus Firjaun mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Jember yang telah mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan menyalurkan aspirasinya dan memberikan mandatnya kepada pemimpin Baru Kabupaten Jember.

Muhid berharap kepada Paslon terpilih untuk langsung mengkonsolidasi seluruh elemen masyarakat Jember yang sempat terbelah karena perbedaan dukungan agar Bersama sama berbuat untuk kemajuan kabupaten Jember.

“Di masa transisi setelah ini kami juga berharap kepada Paslon terpilih supaya bisa merangkul dan berdialog secara intensif dengan stakeholder forkopimda jembe, agar visi besar membenahi Jember bisa berjalan dengan maksimal. sekali lagi kami Ucapkan Selamat dan Sukses kepada H.hendy Siswanto dan KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman sebagai Pemimpin Baru Kabupaten Jember,” harapnya.

Semoga senantiasa amanah dan tetap konsisten dengan Wis Wayahe Mbenahi Jember. (*)