BerandaBeritaMayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Pulau Nusa Barong

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Pulau Nusa Barong

- Advertisement -spot_img

Jember – Mayat tanpa identitas, ditemukan nelayan dalam kondisi meninggal dunia di Pulau Nusa Barong, Kecamatan Puger, Selasa (16/11/2021).

Diketahui, ciri-ciri mayat tersebut, seorang pria memakai baju lengan panjang warna biru dan celana berwarna hitam. Untuk usianya diperkirakan antara 30-35 tahun.

Kemudian kondisi badannya sudah membengkak, dan bagian kepala hanya menyisakan tengkorak. Sedangkan di bagian jari-jarinya tidak utuh lagi. Diduga, mayat itu sudah meninggal sekitar 5 hari yang lalu.

Kasat Polair Polres Jember Iptu M Nai mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan nelayan. Sehingga langsung melapor ke Kantor Satpolair Polres Jember dan Polsek Puger.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah tidak bisa dikenali dengan posisi terlentang. Kemudian untuk identifikasinya, karena tidak ditemukan kartu identitas apapun. Hanya dikenali dari ciri-ciri pakaian yang masih melekat,” ucap Na’i saat dikonfirmasi sejumlah wartawan

Kemudian, jasad korban di evakuasi oleh Anggota Polsek Puger dengan Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Jember. Dengan menggunakan perahu karet.

Kata Na’i, proses evakuasi tersebut membutuhkan beberapa jam. Karena faktor cuaca buruk dan gelombang tinggi di sekitar pulau.

“Kurang lebih 3 jam untuk proses evakuasi dari TKP kita bawa ke Pantai Puger. Kemudian selanjutnya di bawa ke RS Patrang (RSD dr. Soebandi) untuk nantinya dilakukan proses autopsi,” bebernya.

Na’i juga menambahkan, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung menghubungi Polsek puger.

“Bagi warga yang mengenal ciri ciri korban bisa datang langsung ke Polsek Puger,” tandasnya. (fit)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img