Kejanggalan Dua Pimpinan Cabang Bank Jatim Jember Menjadi Atensi Komisi C DPRD Jawa Timur

0
431

Surabaya _Jempol. Kejanggalan Dua Pimpinan  Bank Jatim Cabang Jember yang diduga akan menyeret Bank Jatim ikut dalam pusaran Pilkada Jember ‘2020, mendorong   Komisi C DPRD Jatim mengundang jajaran direksi dan komisaris untuk rapat tertutup di ruang sidang Komisi C DPRD Jawa Timur.  Kamis ( 26/12 ).

Ketua Komisi C DPRD Jatim Muhammad Fawait   memimpin langsung rapat tertutup terkait  kebenaran adanya dua pimpinan Bank Jatim  cabang Jember itu.

“Kami sengaja ingin mendengar penjelasan langsung dari pihak Komisaris dan direksi Bank Jatim terkait permasalahan di Jember,” terang Fawait saat ditemui diruangan kerjanya.

Fawaid mengaku mendapatkan laporan  adanya  SK sertijab dari Islah Noer ke Agua Sastrio, namun  posisi Pinca Jember tetap dijabat  Islah Noer.

“Ini peristiwa unik menurut kita di komisi C, karena hanya terjadi di Jember saja, dan tercatat ada 2 kali peristiwa sama terkait sertijab tersebut,” terang Dewan dari partai Gerindra itu.

Rapat yang berjalan cukup lama tersebut diperoleh keterangan bahwa pihak Direksi dan Komisaris berkomitment kepada Komisi C bahwa posisi Islah Noer sudah berakhir masa jabatannya, dan posisi pinca baru akan berposisi profesional serta netral dalam melaksanakan jabatannya.

“Direksi dan Komisaris tadi sudah berkomitment dan memperlihatkan berkas kepada kami Komisi C bahwa Islah Noer sudah berakhir masa jabatannya, dan yang paling penting Bank Jatim tidak diseret pada proses Politik menjelang Pilkada 2020 “, terang Fawait kepada media ini. ( and )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini