GMNI Jember Gelar Kaderisasi Tumbuh Kembangkan Marhaenisme

0
418

Jember – Jempolindo.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jember melaksanakan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) di Biskit Sempolan. Jumat – Minggu (18-20/10/ 19) dengan Tema “ Menumbuhkan Kesadaran Ideologi Kader sebagai Ujung Tombak Perjuangan”.

Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) GMNI merupakan proses kaderisasi setelah Pekan Penerimaan Anggota Baru ( PPAB). KTD dilaknasakan sebagai Proses pemantapan pemahaman ideologi serta pengesahan Anggota menjadi Kader agar dapat bersama-sama berjuang dijalan Marhaenisme.

Irham Fidaruzziar Ketua DPC GMNI Jember menyampaikan, Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) adalah Kewajiban yang Harus dilaksanakan GMNI sesuai AD/ART. Irham sapaan akrabnya juga menegaskan pengusungan Tema Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) merupakan penegasan Kader sebagai ujung tombak perjuangan.

“ Setiap organisasi pasti memiliki Ideologi, begitu juga GMNI dengan Marhaenisme-nya, pengambilan tema kali ini tidak lain adalah agar Kader yang mengikuti Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) saat ini dapat memegang teguh Marhaenisme ajaran Soekarno, Karena hari ini masih banyak ketertindasan yang terjadi, jika bukan kita sebagai Kader GMNI yang akan berjuang melawan Penindasan lalu siapa lagi ?,” tandasnya.

Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) diikuti 80 orang, terdiri dari DPK-DPK di lingkungan DPC GMNI Jember serta beberapa DPC GMNI sekitar seperti Banyuwangi, Bojonegoro, bahkan Madura. (Wild)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini