Bupati Faida : “Teman – teman Media Jika Tahu Juga Silahkan Di Ungkap”

0
953
Bupati Faida
Bupati Jember dr Faida MMR saat memberikan keterangan tentang tindakan kejaksaan menggeledah kantor ULP Setkab Jember

Jempolindo.id-Jember. Menanggapi tindakan penggeledahan tim kejaksaan negeri Jember di Kantor ULP dan Disperindag Jember baru lalu (Baca : Kantor ULP Dan Disperindag Jember Digledah, Kejaksaan Sita Barang Bukti ) Bupati Jember dr Faida MMR saat ditanya wartawan  menyatakan mendukung upaya Kejaksaan mengungkap dugaan penyimpangan pelaksanaan proyek revitalisasi pasar Manggisan.

Hal itu dikatakan Faida usai peresmian Klinik Pratama PMI di Desa Jubung, sabtu (22/6/19)

“Saya mengijinkan siapapun yang bermain main di dalam proses pengadaan ini untuk diungkap, teman teman media jika tahu juga silahkan diungkap,” katanya mempersilahkan.

Faida juga menyatakan tidak keberatan atas tindakan penggeledahan itu, siapapun yang tidak lurus wajib ditindak. Meski dirinya   yakin  ULP telah melaksanakan tugas sebaik – baiknya.

“Saya baru dengar, saya baru tiba (sepulang dari Swiss), saya pikir memang tugas kejaksaan, tetapi saya percaya yang benar akan benar,” katanya.

Sisi lain, menurut Faida keterlambatan pelaksanaan Proyek Revitalisasi Pasar Manggisan yang dibiayai APBD 2018 telah dilakukan tindakan peringatan agar dilaksanakan sesuai ketentuan.

“Ya sudah ada proses proses teguran,” katanya.

Sementara Faida juga mengaku belum mendengar adanya permainan dibalik pelaksanaan proyek revitalisasi Pasar Manggisan. Namun, dia mengijinkan jika ada pemanggilan terhadap pejabat pemkab Jember yang terkait dengan kasus dugaan penyimpangan itu.

“Ya saya ijinkan, mereka harus datang untuk memberikan keterangan,” tandasnya. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini