AP Prabowo Dilantik Ketua PAW DPRD Jember Yakin Bisa Bangun Komunikasi Dengan Eksekutif

0
322

Jempolindo.id – Jember. Meski hanya kurang setahun masa jabatan Ketua DPRD Jember, ahirnya Ardhi Pujo Prabowo dilantik sebagai Ketua PAW DPRD Jember, Rabu (6/2/19) Menggantikan koleganya H M Thoif Zamroni ( Mantan Ketua DPRD Jember) yang kesandung kasus korupsi Dana Bansos Ternak.

“saya yakin bisa bekerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan eksekutif untuk perjuangan dan memberikan yang terbaik bagi rakyat Jember,” ucapnya.

Pernyataan Ardhi seolah hendak menepis keraguan yang selama ini mengemuka bahwa terjadi kesulitan komunikasi antara DPRD Jember dan Bupati Jember dr Faida MMR. Sehingga menyebabkan terganggunya kewajiban dan tugas dewan.

“Saya akan meminta petunjuk dan bimbingan kepada pimpinan dewan lainnya,” tegas Ardhi.

Apalagi menghadapi tahun politik, pemilu 2019, Ardhi memastikan akan meningkatkan kualitas kerja, tidak melalaikan tugas dan tanggung jawab serta memaksimalkan kinerja anggota.

Pada kesempatan itu, dilantik pula Budi Santoso menggantikan HM Thoif Zamroni sebagai anggota DPRD Jember dari Partai Gerindra.

Pelantikan dan pengucapan sumpah keduanya berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jember.

Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jember dr Yuli Priyanto. Sementara pembacaan sumpah Ketua DPRD Jember oleh Ketua Pengadilan Negeri Jember Bambang Pramudwiyanto, SH.


Sedangkan pembacaan sumpah anggota PAW oleh Wakil Ketua DPRD Jember dr. Yuli Priyanto, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.


Usai menyaksikan prosesi pengucapan sumpah, Bupati Jember Faida memberikan ucapan selamat kepada Ardi Pudjo Prabowo. (#)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini