BerandaBeritaPAC PDI Perjuangan Rambipuji Peringati HUT PDIP Ke 49 Dengan Gelaran Seni...

PAC PDI Perjuangan Rambipuji Peringati HUT PDIP Ke 49 Dengan Gelaran Seni Budaya

- Advertisement -spot_img

JEMBER – PAC PDI Perjuangan Rambipuji memperingati Hari jadi yang ke 49 tahun, di Desa Kaliwining. HUT PDI Perjuangan yang mengusung tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya” itu  dimeriahkan dengan Seni Budaya Jaranan Satrio Singo Budoyo dan  Tim Miniatur Truck Oling. Jum’at Malam (14/01/2022)

Melalui Sekretaris PAC PDI perjuangan Rambipuji Rudi Angga Prayitno, mengatakan peringatan HUT PDIP, yang setiap tahun diperingati pada tanggal 10 Januari, kini  dijadikannya sebagai momentum untuk membangkitkan semangat kader dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, sebagaimana diamanatkan ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soerkarno Putri.

PDI Perjuangan Rambipuji
Caption : Kesenian jaranan Satrio Singo Budoyo saat HUT PDI Perjuangan di Kaliwining Rambipuji

“Momentum ini, kami jadikan sebagai pijakan untuk melakukan konsolidasi kader PDI Perjuangan, terutama yang ada di Kecamatan Rambipuji,” ujarnya.

Terlebih, kata Rudi kondisi bangsa saat diserang pandemi covid 19, harus diakui memang porak  poranda, sehingga diperlukan peran serta kader PDI Perjuangan agar lebih bersemangat, turut serta membangkitkan optimisme rakyat dalam menghadapi permasalahan yang ada.

“Sudah tentu menjadi tugas kami kader PDI Perjuangan, menemani rakyat untuk bangkit kembali ditengah permasalahan yang sedang kita hadapi bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rudi juga menegaskan, sebagaimana telah menjadi agenda partai berlambang banteng bermoncong putih itu, agar semua kader PDI Perjuangan bersama – sama memperjuangkan suksesnya perolehan suara  Pemilu 2024 Mendatang.

“Hari ini, kemeriahan peringatan HUT PDI Perjuangan merupakan perwujudan kebersamaan kami,” ujarnya.

PDI Perjuangan, sejak berdirinya pada tanggal 10 Januari 1973, tutur Rudi memiliki catatan sejarah perjuangan  panjang dalam menemani kesengsaraan rakyat, bukan hanya keringat, tetapi juga menumpahkan darah.

“Karenanya, PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik akan terus bersama rakyat,” tandasnya. (Agung)

- Advertisement -spot_img
Agung Suryonohttp://jempolindo.id
Agung Suryono mulai menulis sejak tahun 2021
- Advertisement -spot_img