Masa Reses H Karimullah Manfaatkan Serap Aspirasi Kader

0
129

Jember _ Jempol. Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Partai Golongan Karya H Karimullah Dahrujiadi yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jember – Lumajang, memanfaatkan masa resesnya dengan serap aspirasi kader di kantor DPD II Partai Golkar Jember. Kamis (17/09/2020).

H Karimullah menjelaskan, kegiatan reses biasanya mengumpulkan lebih 50 – 100 orang konstituen Partai Golkar dari berbagai lapisan.

“Mereka bisa saja petani, nelayan, pedagang atau siapa saja yang menyampaikan aspirasi dan harapannya,” katanya.

Menurut H Karimullah, aspirasi yang disampaikan masyarakat kemudian ditampung untuk diperjuangkan sebagai pertanggung jawaban politiknya.

“Harapan masyarakat itu kita upayakan masuk dalam program pembangunan melalui kebijakan pemerintah Propinsi Jawa Timur,” jelasnya.

Tambahan pula, direntang waktu kesibukannya menghadapi Pilkada Jember 2020, H Karimullah yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar harus ngebut melakukan konsolidasi internal.

“Kita berjuang agar Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ( red : Salam Ifan) bisa memenangkan kontestasi pilkada Jember,” ucapnya yakin. (Sof)