Ketua DPC Nasdem Puger Protes Postingan Fadil : “Stop Klaim, Jangan Bikin Gaduh Partai”

0
1556

Jember _ Jempol. Postingan akun Facebook Fadil Muzakki mendapat protes keras dari Ketua DPC Nasdem Puger Kholilur Rohman. Pasalnya postingan itu dituding bernada klaim atas dukungan Partai Nasdem kepada pasangan Bacabup Jember Hendy Siswanto – Gus Firjaun. Rabu (05/08/2020).

Kholil menjelaskan sarat pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati harus melampirkan rekomendasi formal partai bukan sekedar lesan.

“Yuridisnya dulu benar tidaknya buktikan , jangan gemar klaim hanya untuk kampanye. Sudah salah memberitakan masih pula klaim. Tidak ada di Nasdem itu PAC, yang ada DPC,” tegas Kholil.

Pemuda yang juga Alumni Akademi Bela Negara itu menegaskan Nasdem Jember tetap mengidolakan Pemimpin yang ber integritas bukan yang transaksional.

“Belum pasti bisa tunjukan Rekom nasdem ke publik udah berani mencidrai INTEGRITAS PARTAI STOPLAH,” tukasnya.

Kholil berharap anggota DPR RI dapat memberi tauladan Politik yang mendidik jangan bikin gaduh Terus.

“Biarlah Struktural Partai yang ada di jember menyelesaikan tugasnya. Lora fadil fokus di bondowosonya saja.Bikin Kacau Politik Jember aja. ingat seluruh DPC NASDEM jember Lagi Solid jangan Memecah dengan klaim- klaim yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya. (Sofyan)