Faida Tak Tampak Hadir Bersama Bacabup PDIP, Arif Wibowo : “Yang Gak Datang Ya Gak Penting”

0
663

Jember_Jempolindo. Ketika ditanya wartawan soal ketidak hadiran dr Faida MMR, yang tidak turut hadir sebagai Bakal Calon Bupati Jember memenuhi undangan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember, ketua DPC PDI Perjuangan Jember menganggap gak penting. Sabtu (28/12).

Bakal Calon Bupati Jember ‘2020 – 2025 yang datang memenuhi undangan DPC PDI Perjuangan Jember :
1. Djoko Santoso
2. Dima Akhyar
3. Ali Assegaf
4. Abdurrachman
5. H.Hendy
6. Rosyid Zakaria
7. Dzulkifli
8. Abdul Kholik Ashari
9. Achmad Anis
10. Abdus Salam

“Yang hadir 10 ya berarti yang hadir menganggap PDI Perjuangan penting, yang gak hadir ya gak penting,” katanya berseloroh, seolah menirukan gaya Faida saat ditanya Wartawan soal Rapat Paripurna DPRD Jember.

Menurut Arif Wibowo, PDI Perjuangan sengaja mengundang Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jember untuk menyampaikan komitmennya berjuang bersama PDI Perjuangan.

“Agenda kami melakukan konsolidasi partai berbasis kecamatan sudah hampir selesai. Pengurus Anak Cabang agar menyampaikan kepada anak ranting berikut seluruh jajarannya ke bawah bahwa Bacabup yang mendaftar melalui PDI Perjuangan adalah beliau-beliau yang kita undang dan hadir,” kata AW.

Target diundangnya bacabup, menurut anggota DPRRI itu agar seluruh jajaran Pengurus PDI Perjuangan yakin bahwa Bacabup yang mendaftar memiliki komitmen tidak saja kepada rakyat Jember tetapi juga bagi PDI Perjuangan.

“Agar nanti yang direkomendasi PDI Perjuangan dapat memberikan manfaat yang besar bagi rakyat dan partai kita,” tandasnya.

Ditanya soal pernyataan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bambang Wahjoe yang meminta maaf atas kesalahan mendukung dr Faida Sebagai Bupati Jember tahun 2015 – 2020, bagaimana agar PDI Perjuangan ke depan tak salah pilih lagi, AW menegaskan mekanisme penjarinhan partai yang akan dilakukan lebih mendalam.

“Ini kan baru tahap awal, paling tidak ada 10 kali tahapan penjaringan, diantaranya survey secara objektif, psikotes dan wawancara,” tegasnya.

AW juga menyampaikan, seluruh tahapan diharapkan bulan maret tahun 2020 sudah selesai.

“Termasuk kita sudah siapkan paling tidak ada 12500 barisan pemukul,” pungkasnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini