Dima Akhyar Satu – Satunya Bacabup Jember Yang Dihadirkan Saat Rakor Laskar Sholawat

0
358

Jember_Jempol. Bukan Gus Fawait, (sapaan akrab Muhammad Fawait), jika tak membuat kejutan. Saat menggelar  Rapat Koordinasi  Laskar Sholawat  di Hotel Bintang Mulia,  Minggu ( 15/12 )  anggota DPRD Propinsi Jawa Timur itu sengaja menghadirkan Dima Akhyar.

“Disini hadir satu satunya Bakal Calon Bupati Jember yang memang satu satunya kita undang dalam acara Laskar Sholawat,” pernyataan Gus Fawait membuat para undangan bertanya – tanya.

Tampak keduanya memang sudah akrab, Gus Fawait  tak canggung memanggil Dima Akhyar dengan sebutan “Kanda”. Gus Fawait juga menyampaikan dukungannya atas majunya Dima Akhyar sebagai Bakal Calon Bupati Jember.

“Jika mas Dima berhasil mendapatkan rekom maka saya akan mendukung mas Dima maju dalam Pilkada 2020 mendatang,” tegasnya.

Tentu saja, pernyataan Gus Fawait sebagai pembina laskar sholawat disambut aplaus para undangan.

Gus Fawait malah terang- terangan mengajak Laskar Sholawat untuk tidak mendukung Petahana.

“Kita sepakat kalah atau menang tidak akan mendukung Incumbent ya, sepakat ya,” ucap Fawait lantang.

Sementara, Dima Ahyar kepada media ini menyampaikan apresiasinya kepada Laskar Sholawat binaan Gus Fawait. Bahkan, menurut tokoh muda itu,  gerakan Laskar Sholawat harus di dukung dalam syiarnya.

“Saya merasa tersanjung bisa di undang khusus  Laskar Sholawat dalam acara mereka. Secara prinsip saya salut dengan keberadaan Laskar Sholawat yang tidak beraviliasi dengan partai manapun serta  kepentingan politik siapapun,”  ucap Dima usai acara pembukaan.

Dima menambahkan,  Laskar Sholawat perlu  didukung dalam syiarnya mengajak kaum muslim untuk selalu membaca Sholawat.

“Saya berharap ke depan laskar Sholawat mampu mewujudkan harapannya dalam membentuk jaringannya  di seluruh Indonesia, hingga kelak bisa jadi kebanggan bahwa Laskar Sholawat berasal dari kabupaten Jember,”  pungkasnya.   (and )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini