TNI Angkatan Laut Denpasar Vaksinasi Masyarakat Maritim

0
195 views
TNI Angkatan Laut Denpasar
Keterangan Foto : Pelaksanaan vaksinasi masyarakat maritim oleh TNI Angkatan Laut Denpasar

GILIMANUK- JEMPOLINDO.ID –  Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar yang terus mendorong masyarakat maritim untuk berperan dalam mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi di berbagai tempat di wilayah Provinsi Bali. jum’at, 06 Agustus 2021

Pada Hari Jumat tanggal 06 Agustus 2021, Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T.,M.A.P. beserta Prajurit Pangakalan TNI Angkatan Laut Denpasar dan Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II beserta pengurus melaksanakan serbuan vaksinasi untuk msyarakat maritim di Pelabuhan Gilimanuk.

Pelabuhan gilimanuk merupakan wilayah yang memiliki kesibukan serta mobilitas yang tinggi karena setiap harinya kendaraan motor, mobil maupun penumpang transportasi serta kendaraan logistik melewati hampir setiap jamnya.

Dilakukannya serbuan vaksinasi di Pelabuhan gilimanuk merupakan strategi dari Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar untuk mendukung masyarakat pesisir yang masih belum tervaksin dan memberikan sosialisasi agar masyarakat mendapatkan pengetahuan dan keyakinan untuk melaksanakan vaksinasi. Karena masih banyak masyarakat yang masih belum memahami akan pentingnya vaksinasi bagi imunitas tubuh.

Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T.,M.A.P. bersama Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II meyakinkan kepada masyarakat sekitar pelabuhan yang masih belum melakukan vaksinasi, agar dapat memahami manfaat setelah divaksin bagi diri sendiri maupun keluarga. Melaksanakan vaksinasi juga mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran dan menguatkan imunitas dari virus Covid-19.

“Tujuan kita melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Provinsi Bali, merupakan langkah-langkah bagi pemerintah Provinsi untuk mensukseskan program Bapak Presiden yang mengutamakan warganya untuk mendapatkan vaksinasi. ujar Komandan Lanal Denpasar. (Pen Lanal Denpasar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here