Satlantas Polres Jember, Bawa Pocong  Gelar Kampanye Cegah Covid-19

0
240 views
Satlantas Polres Jember
Foto : satlantas polres jember Bawa pocong gelar kampanye cegah covid-19

JEMBER – JEMPOLINDO.ID – Satlantas  Polres Jember melaksanakan kampanye cegah covid-19, bersama TNI POLRI dan masyarakat, dengan membagi-bagikan masker untuk masyarakat yang sedang melintas di sekitar jalan Samanhudi, Kabupaten Jember. Sabtu (26/06/2021).

Tampak Kasat Dikyasa Satlantas Polres Jember Iptu Heru Siswanto SH, didampingi TNI dan masyarakat, sedang berbagi masker, terutama bagi pelintas jalan yang tidak menggunakan masker.

“ e angguy terus pak, e angguy terus lho ya (red : dipakai terus pak, dipakai terus ya pak),” ujarnya usai memasang masker kepada warga yang lewat.

Heru menjelaskan, kegiatan kampanye itu dilaksanakan untuk menghimbau kepada warga Jember, agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Porkes) dan selalu memakai masker.

“Kami bersama TNI, menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi prokes, dengan membagikan masker kepada pengguna jalan,” jelasnya.

Saat kampanye, tampak membawa  pocong-pocongan, kata Heru itu untuk mengingatkan warga bahwa bahaya Covid-19 memang benar-benar ada.

“Jadi agar kita harus waspada, dan selalu menjaga kesehatan,”ujarnya.

Lebih lanjut, Heru menjelaskan, kampanye cegah covid itu akan dilaksanakan di simpul-simpul jalan kabupaten Jember.

“Untuk waktunya kita menyesuaikan sambil jalan,” imbuhnya.

Pantauan saat kampanye itu, terlihat masih banyak pengguna jalan yang sebagian besar masih belum menggunakan masker. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here