Reuni SMA Kartika Jember Angkatan ’85  Gagas Paguyuban

0
370

Jempolindo.id – Jember –  Setelah lama vakum sejak tahun 2010 tidak lagi mengadakan giat reunian, kini    sejumlah kurang lebih 50 Alumni SMA Kartika Jember Angkatan ’85 kembali menggelar reuni, Sabtu (8/6/19).

Menurut Ketua Panitia Reuni SMAKAR ’85 Hadi Eko Yuchendi SH kegiatan kali ini agak spesial. Peserta reuni berhasil mengumpulkan iuran sekitar 12 juta rupiah, yang dipergunakan untuk  pembuatan gapura papan nama sekolah, santunan 10 orang anak yatim piatu, bingkisan  10 guru.

Reuni ALumni SMA Kartika Jember '85
Ketua Panitia Reuni Alumni SMAKAR Jember ’85 Hadi Eko Yuchendi

“Kami sangat berbahagia sekali atas respon para alumni, meski belum keseluruhan yang  bisa berkumpul, dari 75 orang hanya bisa hadir 50 orang. Mereka tidak hadir karena alasan sudah bekerja di luar kota, kendala lainnya,” kata Eko.

Reuni ALumni SMA Kartika Jember '85
Reuni ALumni SMA Kartika Jember ’85

Lebih lanjut Eko mengatakan, kegiatan ini akan ditindak lanjuti dengan membentuk Paguyuban Alumni SMAKAR Jember, agar niat baik para alumni  untuk saling berbagi dapat lebih tersalurkan.Reuni ALumni SMA Kartika Jember '85

“Nanti kita bicarakan terlebih dulu dengan teman – teman, seperti bentuk kelembagaan dan kegiatan yang akan digagasnya,”  tegas Eko.

Reuni ALumni SMA Kartika Jember '85
ALumni SMA Kartika Jember ’85 memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Cindera Mata untuk Para Guru

Kepala Sekolah SMA Kartika Jember  IV – 2 Jember Sudahyo Ssos  merasa terharu dengan kepedulian para alumni SMAKAR ’85 kepada sekolah  tempat mereka dahulu menimba ilmu. Sudahyo berharap para alumni turut memperkenalkan profil sekolah kepada masyarakat, sehingga masyarakat  bisa lebih mengenal keberadaan SMA Kartika Jember.

“Saya atas nama sekolah dan mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih atas kepedulian para alumni, Semoga kegiatan yang positip ini dapat terus berlanjut,” Harap Sudahyo. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini