Partai Golkar Kejar Tayang Kerahkan 10.000 kader Menangkan Pasangan Salam Ifan

0
695

Jember _ Jempolindo.id_ Mengamankan Rekomendasi DPP Partai Golkar yang telah mengusung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jember periode ‘2020 – 2024 H Abdussalam dan Ifan Ariadna Wijaya, DPD Partai Golkar Jember kejar tayang lakukan konsolidasi Solidkan Kader Partai.

Menurut Ketua Pemenangan Partai Golkar Jember Dima Akhyar, pertengahan bulan Oktober 2020 konsolidasi Partai Golkar sampai kelapis 31 Pengurus Kecamatan dan 248 Pengurus Desa diharapkan sudah selesai.

“Waktu kita cukup pendek untuk menata soliditas kader, sekitar 60 an hari dari sekarang, karenanya seluruh potensi kader diharapkan dapat bergerak optimal,” katanya.

Mengemban amanat Partai Golkar, Dima Akhyar menegaskan berdasarkan hasil Munas ke 10, DPP Partai Golkar telah membentuk dua badan strategis, Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) dan Badan Saksi Nasional (BSN).

“Kedua badan itu semula bersifat ad hoc, kini berubah menjadi lembaga permanen dengan target menang pilkada, menang pilcaleg dan menang Pilpres,” tuturnya.

Dima yang juga Kepala BSN Partai Golkar Jember menyakini Partai Golkar dapat meraih kemenangan Paslon Salam Ifan, sekurang- kurangnya 10.000 kader akan digerakkan untuk mengawal pemenangan di 4572 TPS yang tersebar di 222 desa dan 26 Kelurahan.

“Kader Golkar yang solid bergerak dipastikan akan mendulang suara untuk kemenangan Pasangan Salam Ifan,” tegasnya.

Kepala Bapilu Partai Golkar Jember Sucipto Mujiburrahman juga mengatakan telah menggodog strategi pemenangan Pilkada tahun 2020 yang akan menjadi start awal bagi pemenangan pilcaleg, pilpres dan pilkada serentak tahun 2024.

“Partai Golkar akan bersinergi dengan semua stakeholder untuk mencapai target politik yang sudah dipatok partai,” tegasnya. (Sof)