Menangkan AMIN, Bakorsi Jember Siap Kolaborasi dengan Parpol Koalisi

Loading

Jember _ Jempolindo.id – Pendukung Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), mulai menggeliat. Diantaranya, dengan melakukan pengukuhan Tim 100 Badan Koordinator Saksi (Bakorsi) Kabupaten Jember.

Pengukuhan itu berlangsung di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Jember, di Jalan Brawijaya, Desa Jubung Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, pada Minggu (22/10/2023) siang

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Tim Bakorsi Fahmi Rosyadi dan Imam Sujangi, Ketua Tim 100 Bakorsi Jatim Dr Dhimam Abror Djuraid, Ketua DPD Partai NasDem Jember Marzuki Abdul Ghofur, perwakilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan perwakilan Partai Ummat.

Sedangkan jajaran Bakorsi Jember, selain Umar Faruk Masrui sebagai ketua, hadir juga Muh Hasyim sebagai sekretaris dan Nanik Dwi Kartikaningsih sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Jember Marzuki Abdul Ghofur menyampaikan kesiapannya berkolaborasi dengan Bakorsi.

‘’Kami menyambut baik dengan pengukuhan Bakorsi Jember. Kami dari parpol koalisi siap untuk berkolaborasi dengan relawan yang tergabung di Bakorsi,’’ ujar Marzuki Abdul Ghofur.

Kesiapan Partai Nasdem Jember itu, disambut Ketua 100 Bakorsi Jawa Timur Dhimam Abror Djuraid, yang menyebut bahwa saat ini memasuki masa-masa krusial. Untuk itu, secara nasional akan dibentuk Timnas Pemenangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Kami berharap Bakorsi di daerah ikut berperan dengan mempersiapkan saksi Pilpres di TPS,’’ ungkap Dhimam Abror Djuraid.

Melalui Ketua Tim 100 Bakorsi Kabupaten Jember Faruk Masrui, pasca pengukuhan ini, Bakorsi Jember akan bergerak cepat. Terutama menyiapkan kelompok kerja dan Bakorsi Kecamatan.

Keanggotaan Bakorsi Jember, kata Faruk  terdiri dari berbagai simpul relawan yang berasal dari 31 Kecamatan.

‘’Kalau untuk pelatihan saksi TPS kami dibantu Partai NasDem dan parpol koalisi. Insya Allah kami siap untuk menggalang suara, mengawal dan menjaga suara kemenangan pasangan AMIN,’’ kata  Umar Faruk Masrui.

Bakorsi Kabupaten Jember, kata Faruk siap menjalankan agenda Bakorsi, untuk memenangkan Anis – Muhaimin (AMIN)

‘’Pesan dari Bakorsinas dan Bakorsi Jawa Timur, kami harus menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan parpol koalisi,’’ ujar Faruk. (Gilang)