Bupati Hendy : Warga Sudah Vaksin Sekitar 25 %

  • Bagikan
Warga Sudah Vaksin
Foto : Bupati Jember Hendy Siswanto saat menyaksikan Pengasuh Ponpes Ngasor KH Nur Mustofa Hasyim sedang divaksin

Jember – Jempolindo.id –  Warga sudah vaksin di kabupaten Jember masih sekitar 25 %. Karenanya Bupati Jember Hendy Siswanto bersama semua jajarannya terus berusaha menggalang kesadaran masyarakat untuk sadar menjalani vaksinasi sebagaimana telah dianjurkan pemerintah. Hal itu dikatakan Bupati  Hendy saat kunjungan di Ponpes Ngasor, di Dusun Jati Agung Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember, Jum’at (27/08/2021).

Lihat Juga :

“Sementara dari 1,2 juta penduduk, sudah menjalani vaksi kurang lebih 400 ribu orang. Karenanya kita berharap adanya kerjsama semua pihak, agar targert vaksinasi segera bisa dicapai,” ujarnya.

Bupati  Hendy mengapresiasi adanya bantuan dari DPD Partai Nasdem Kabupaten Jember, yang telah membantu sebanyak 3000 vaksin.  Sedangkan  di Ponpes Ngasor Asuhan  KH Nur Mustofa Hasyim (Gus Mus), sebanyak 200 santri siap divaksin.

“Ini merupakan bentuk kerjasama yang harus terus menerus digalakkan, karenanya kami titip kepada Nasdem, agar Jember diperhatikan, ada 2,6 juta penduduk yang harus diselamatkan,” pintanya.

Terkait dengan vaksinasi itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Jember H Marzuki Abdul Ghofur, menegaskan pandemi covid-19 yang melanda Kabupaten Jember, harus dihadapi secara serius dan tidak boleh ada yang bersenang-senang.

“Di saat rakyat sedang susah,  Nasdem harus hadir. Gerakan vaksin ini murni aksi kemanusiaan,  karenanya  nasdem akan selalu bersama rakyat dalam mengatasi semua permasalahan yang ada,” tandasnya. (Sugito/Sofyan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *