Ada Upaya Pecah Belah PDI Perjuangan Dengan Berita Fitnah

0
664

Jember _ Jempolindo.id _ Berita tentang mundurnya Pengurus Ranting PDIP Desa Sukorejo Kecamatan Bangsalsari Abdul Kahfi seperti ditulis media On line nusantara.com ditepis Sekretaris DPC PDIP Jember Bambang Wahjoe.

Abdul Kahfi, seperti ditulis media on line, mengklaim sebagai ketua Pengurus Ranting PDIP Sukorejo yang rela mundur dari kepengurusan dan memilih mendukung pasangan calon Faida Vian merupakan permyataan yang menyudutkan PDIP.

Baca: https://www.nusantaraterkini.com/mundur-dari-jabatan-ketua-pengurus-parpol-nyatakan-dukung-faida-vian/

Dari susunan pengurus ranting PDIP Desa Sukorejo tak tercantum nama Abdul Kahfi

Melalui phone selulernya Bambang Wahyoe menegaskan, setelah dilakukan pemeriksaan, Abdul Khafi dipastikan bukan pengurus ranting PDIP.

“Dan seluruh jajaran Pengurus Partai mulai dari DPC, PAC, RANTING & Anak Ranting tetap solid satu komando,” tegasnya.

Bambang malah menengara, ada upaya pihak lain yang ingin menghasud solidnya PDIP.

“Ada upaya dari Petahana untuk memecah belah PDI PERJUANGAN. Dan itu sudah dilakukan sejak dia menjabat. Mempublikasikan Mantan Pengurus yang mengatasnamakan Pengurus Aktif adalah bagian dari upaya tersebut,” tandasnya.

Meski upaya memecah belah PDI Perjuangan, tetapi Bambang menegaskan partai berlambang banteng itu tetap tak terpengaruh.

“Dan perlu kami tegaskan seluruh Kader dan Jajaran Struktur Partai tidak terpengaruh dengan manuver tersebut,” pungkasnya. (Sof/din)