BerandaBerita93 Tahun Jember Keberhasilan dan Tantangan

93 Tahun Jember Keberhasilan dan Tantangan

Selamat Hari Jadi Jember Ke 93

- Advertisement -spot_img

Jember – 93 Tahun Jember, merupakan usia yang sudah dilewati Masyarakat Kabupaten Jember, penuh dengan catatan keberhasilan, namun masih terpampang tantangan ke depan yang masih harus dihadapi.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto ST IPU saat memimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Jember yang ke 93 Tahun Di Alun – Alun Kabupaten Jember,  Senin Pagi ( 03/01/2022).

Dihadapan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda) Kabupaten Jember, dan peserta upacara, berharap untuk terus mempertahankan suasana Penuh persatuan dan Kesatuan serta Penuh Semangat Kebersamaan.

Bupati Hendy mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022, bagi seluruh komponen Masyarakat Kabupaten Jember.

“Dalam momentum Hari Jadi Kabupaten Jember dan Tahun Baru, semoga  menjadi starting  poin bagi kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteran masyarakat Jember,” ujarnya dalam pidato resminya.

Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Jember, Bupati Hendy megajak  untuk membuka kembali memori lembaran sejarah 93 tahun Pemerintah Kabupaten Jember.

“Seiring hal tersebut, sebagai bagian dari generasi yang menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka dalam momentum ini, perkenankan  saya menyampaikan rasa hormat, terima kasih, dan apresiasi yang setingg- tingginya,  kepada para Tokoh Pejuang Kabupaten Jember, kepada Bupati dan Wakil Bupati Jember terdahulu, serta kepada seluruh komponen masyarakat Jember, yang telah berdedikasi, berjuang untuk Jember yang kita cintai ini,” bebernya.

Terkait dengan pandemic Covid 19 yang melanda kurang lebih 2 tahun, Bupati Hendy menyakini pastilah terdapat hikmah yang dapat dijadikan pelajaran bagi segenap pihak.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat Jember untuk ikut serta bersama Pemerintah melakukan upaya pencegahan memutus mata rantai Covid 19 di Lingkungan  Masing – masing, dengan tetap menerapkan  Protokol Kesehatan,” tandasnya.

Lebih lanjut, Bupati Jember Hendy Siswanto, juga menghimbau kepada segenap masyarakat Jember,  untuk ikut serta mempromosikan, mencintai produk – produk lokal, serta  mengajak seluruh masyarakat Jember, menciptakan karya  kreatif, produktif serta produktif, hingga karya – karya yang dimiliki mempunyai nilai ekonomis.

“Saya sangat yakin dengan semangat sinergi  akselerasi dan kolaborasi, kita dapat menciptakan peluang ditengah tantangan, dan menciptkan prestasi di segala situasi,” pungkasnya. (Agung) 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img