BerandaBeritaPersid Jember Launching Tim dan Jersey, Siap Arungi Liga 3

Persid Jember Launching Tim dan Jersey, Siap Arungi Liga 3

- Advertisement -spot_img

Jempolindo.idJember – Persid Jember menggelar launching tim dan jersey pemain di Kota Cinema Mall (KCM) pada Kamis (4/11/2021).

Launching ini memperkenalkan seluruh pemain serta sponsor tim yang akan digunakan musim ini untuk mengarungi Liga 3 Jawa Timur.

Terlihat dalam launching Jersey tersebut Persid Jember mengusung warna putih dengan kombinasi warna kuning dan merah untuk  Jersey home dan warna hitam kombinasi kuning merah untuk Jersey away tahun ini.

Persid Jember
Keterangan Foto : Manager Persid Jember, Rezky Pratama

Manager Persid, Rezky Pratama mengungkapkan bahwa pengadopsian warna tersebut di sesuaikan dengan logo Pemerintah Daerah Kabupaten Jember.

“Biasanya hitam putih, sekarang agar lebih fresh, kalau dilihat dari logo Persid juga ada mengambil dari logo Pemkab sebenernya, makanya kita perpaduan dengan Pemkab juga masalah Persid 2021 ini,” kata Rezky kepada sejumlah wartawan.

Dengan Jersey tersebut, kata Rezky, menandakan Persid yang baru lebih fresh karena, para punggawa muda terdiri dari Jember 15 orang, dan luar kota 10 orang.

“Ternyata jember bisa bersaing. Meski saya memanggil orang-orang dari jakarta persija. Tapi, tetap talenta Jember lebih banyak daripada yang lain,” tegasnya.

Lebih jauh, Rezky menjelaskan kesiapan para punggawa Persid sudah mateng. Selain gizi, kualitas tidur, dan dari 15 kali uji coba, berhasil menang 14 kali dan kalah 1 kali dengan PON.

“Memang kualitas kita saat itu belum terlalu bagus seperti sekarang. Tapi dari 14 kali menang tersebut saya rasa sudah cukup untuk mengarungi liga tiga, dan optimis kita bisa maju ke liga dua,” pungkasnya. (AR/GGA)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img