Peringati Harlah PKB Ke-25, Abah Syafi Minta Anak Yatim Doakan Muhaimin Jadi Presiden

jempolindo, bangkalan, abah syafi, muhaimin
Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiudin sedang berbagi bersama anak yatim

Loading

Bangkalan _ Jempolindo.idKetika DPC PKB Bangkalan Madura, menggelar tasyakuran peringati Harlah PKB ke-25, Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiudin, meminta anak yatim mendoakan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia. Pada Jum’at (28/07/2023).

Ketua DPC PKB Bangkalan Syafiudin saat peringati Harlah PKB ke -25

Syafiudin, yang akrab disapa Abah Syafi itu, menjelaskan bahwa kegiatan tasyakuran itu merupakan wujud kepedulian sosial, dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Tasyakuran dan santunan anak yatim ini digelar dihari Jumat 10 Muharram 1445 Hijriah. Ini adalah hari baik, semoga keberkahan selalu menyertai kemajuan dan kemenangan PKB dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Berbarengan dengan momen itu, Abah Syafi meminta kepada Anak Yatim, yang hadir untuk mendoakan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, agar menjadi Presiden Republik Indonesi.

“Saya minta doanya adik-adik. Mohon doanya, semoga Gus Imin bisa jadi presiden dan PKB menang di Pemilu 2024. Kalau PKB menang, InsyaAllah santunan anak yatim tetap terus dilaksanakan setiap bulan sekali,” ungkapnya, seperti dikutip dari Bangsaonline.com

PKB Mohon Doa Untuk Indonesia

Lebih lanjut, Abah Syafi memohon doa agar rakyat Indonesia dijauhkan dari perpecahan serta tetap solid dan bersinergi untuk kondusivitas berbangsa dan bernegara, sesuai dengan instruksi Ketua Umum PKB.

“Bukan hanya kepada anak yatim, tetapi juga kepada para ibu yang mendampingi. Doa dan restu ibu juga kami harapkan untuk mendoakan Indonesia kita dijauhkan dari bencana alam dan perpecahan antara sesama. Selalu bersinergi bersama untuk kemajuan Indonesia yang lebih jaya,” tutupnya. (*)