BerandaBeritaPartai Nasdem Serahkan Bantuan 200 APD Kepada Pemkab Jember

Partai Nasdem Serahkan Bantuan 200 APD Kepada Pemkab Jember

- Advertisement -spot_img

JEMBER – JEMPOLINDO.ID Melalui Ketua DPD Partai NasDem kabupaten Jember, H Marzuki Abdul Ghafur,  DPP Partai Nasdem menyerahkan  bantuan 200 Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kabupaten Jember. Bantuan itu diterima langsung Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (14/7/202) siang.

Ditemui usai penyerahan bantuan, Marzuki menjelaskan penyerahan bantuan APD itu, meski hanya 200, pihaknya berharap dapat meringankan beban pemerintah kabupaten Jember, dalam upaya menanggulang pandemic Covid-19.

Tak cukup hanya sekedar bantuan APD, menurut Marzuki, Partai Nasdem masih akan melanjutkan dengan vaksinasi pada bulan depan, sekira 25.000 vaksin yang sasarannya  mulai usia 14 ke atas, yang pelaksananya akan berkoodinasi bersama Pemkab Jember.

“Awal agustus, Partai Nasdem,insyaallah akan melaksanakan vaksinasi, dengan harapan mampu memutus rantai berkembanganya virus covid,” ujarnya.

Marzuki menyadari dampak Pandemi Covid-19, telah menyentuh seluruh sektor kehidupan masyarakat, sehingga berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi.

“Karenanya, kami akan berupaya bersama pemkab Jember, agar segera keluar dari permasalahan pandemic Covid-19 ini, dan perekonomian masyarakat bisa pulih kembali,” harapnya.

Saat menerima bantuan itu, Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan Pemkab Jember siap berkolaborasi menyelesaikan permasalahan Covid-19, di Kabupaten Jember.

“Kami siap membantu Partai Nasdem untuk menentukan lokasi dan kelancaran pelaksanaan,” ujarnya.

Tambahan pula, kata Hendy, dukungan dari semua pihak  memang sangat dibutuhkan Pemkab Jember, untuk bersama – sama menyokong upaya pemerintah dalam mensukseskan PPKM Darurat.

“Tujuan PPKM Darurat ini pemerintah ingin melindungi nyawa masyarakat, khususnya di Jember,” katanya.

Pelaksanaan PPKM Darurat, kata Hendy  perlu kepatuhan, karenanya diharapkan dengan adanya bantuan ini, masyarakat akan  lebih patuh terhadap saran pemerintah.

“Saya atas nama masyarakat Jember menyampaikan terima kasih kepada DPD Nasdem semoga menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.(rilis partai Nasdem)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img