BerandaBeritaKunjungi Rumah Sakit Rujukan, Bupati Hendy Motivasi Nakes

Kunjungi Rumah Sakit Rujukan, Bupati Hendy Motivasi Nakes

- Advertisement -spot_img

JEMBER – JEMPOLINDO.ID –  Bupati Jember, Hendy Siswanto beserta Forkopimda Jember, mengunjungi rumah sakit rujukan pasien covid-19 pada Jumat (30/7/2021).

Untuk diketahui, Pemerintah Daerah Jember menyalurkan bantuan berbentuk Hazmat, Vitamin dan sembako kepada pasien covid-19 dan tenaga kesehatan di RSD dr. Soebandi, RS. Baladhika Husada / DKT, RS Jember klinik, PKM Jember Kidul, RS. Bina Sehat, RS PTPN XII Kaliwates, RS. Citra Husada, RS. Siloam serta 50 Puskesmas yang berada di Jember

“Sekarang sedang mengunjungi rumah sakit yang merawat pasien covid-19, di Jember ada sembilan rumah sakit,” tutur Hendy kepada sejumlah wartawan di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember.

Sebagai penyintas covid-19, Hendy menyemangati dan memberi motivasi kepada para para pasien.

“Saya memberikan motivasi dan semangat supaya apa yang terjadi tidak menjadi pikiran untuk mereka tentang persoalan covid-19,” katanya.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Jember juga hadir dalam penanganan covid-19 ini.

“Saya sampaikan kepada mereka harus semangat bahwa kami juga dari pemerintah dan TNI-Polri hadir bahwa ini tidak kami biarkan saja, dan serius kami menangani itu,” pungkasnya. (arif)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img