BerandaBeritaJuara Kelas G, Fahri : Pinginnya  Cuma Kumpul Dulur

Juara Kelas G, Fahri : Pinginnya  Cuma Kumpul Dulur

- Advertisement -spot_img

JemberJuara kelas G Pra Remaja Krida Siswa II yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PSHT Komisariat Universitas Jember, Senin (22/11/2021) atlit dari PSHT Ranting Sukorambi Mohammad Fahri Azis, remaja yang rendah hati.

Meski sudah memenangkan pertandingan, ketika dikonfirmasi, tujuannya ikut pertandingan bukanlah kemenangan, melainkan rasa senangnya bisa berkumpul dengan saudara sesama anggota PSHT Cabang Jember.

“Ya senang aja mas, bisa kumpul dulur – dulur,” ujarnya singkat.

Untuk mempersiapkan menghadapi pertandingan, Fahri mengaku tidak terlalu berlebihan, hanya dalam waktu satu bulan latihan di sasana tempatnya berlatih.

“Berlatihnya tiap hari selama sebulan penuh,” katanya.

Juara Kelas G
Caption : Ketua Ranting PSHT Sukorambi, Ahmad Haryadi

Menggali lebih jauh tentang Fahri, media ini mencoba menggali dari pelatihnya, Ahmad Hariyadi, menjelaskan bahwa prestasi itu diraihnya dengan semangat, serta disiplin latihan.

“Kebetulan untuk ranting Sukorambi dekat dengan padepokan Cabang PSHT Jember,sehingga dapat lebih bersemangat berlatih,” ujarnya.

Ketua Ranting PSHT Sukorambi itu menyebut menerjunkan 7 atlit yang ikut pertandingan di Krida Siswa II, 5 masuk kejuaraan, diantaranya 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

“Saya berharap bahwa dengan pertandingan ini bisa dapat memacu prestasi,” katanya.

Lebih jauh, Hariyadi berharap melalui even Krida Siswa dapat menjadi wadah bagi para atlit untuk terus memacu prestasi, sehingga kelak dapat berguna di mada mendatang.

“Saya berharap bahwa ajang seperti ini dapat menjadi sarana memotivasi agar mereka kelak berhasil meraih masa depan yang lebih baik,” tegasnya.  (Agung)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img