BerandaBeritaCak Thoriq dan Ji Hendy Menghadapi Porprov 2022 Rembukan Stadion

Cak Thoriq dan Ji Hendy Menghadapi Porprov 2022 Rembukan Stadion

- Advertisement -spot_img

Jember РCak Thoriq dan Ji Hendy, masing Рmasing  Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Bupati Jember Hendy Siswanto, ungkap sedang berbenah jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2022.

Hal itu di katakan saat menonton langsung laga pamungkas Persid Jember berhadapan dengan PSIL Lumajang, di Liga 3 Grup J zona Jawa Timur, di stadion Notohadinegoro, pada Senin (22/11/2021).

Bupati Jember, Hendy Siswanto mengungkapkan bahwa Kabupaten Jember dan Lumajang sebagai tuan rumah Porprov Jatim 2022 harus semangat.

“Kita sedang berbenah, sama Jember dan Lumajang sedang berbenah apapun semangatnya harus bersama-sama,” tutur Hendy kepada sejumlah wartawan.

Hendy menegaskan untuk menyambut Porprov Jatim 2022, kabupaten Jember dan Lumajang sudah siap.

“Hari ini kita tunjukkan kepada Jawa Timur bahwa Jember dan Lumajang siap open ceremony untuk Porprov dan Lumajang siap untuk closing ceremony insyaallah tahun 2022,” katanya.

Senada, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menjelaskan bahwa ia sengaja datang ke Jember untuk menonton pertandingan PSIL Lumajang dan dalam situasi sama berbenah.

“Saya hadir disini juga WA-an dengan bupati Jember diajak nonton bareng mumpung pertandingan antara persid dengan PSIL. Mumpung sama2 sedang berbenah,” katanya.

Thoriq mengatakan pihaknya juga sedang mempersiapkan tim untuk berlaga dalam gelaran Porprov Jatim 2022.

“Kami juga juga sedang mempersiapkan tim. PSIL juga sedang melakukan persiapan Porprov, sama halnya dengan Jember,” ujarnya.

Thoriq menjelaskan kedatangannya kali ini sekaligus berbincang dengan Bupati Jember terkait sama-sama mempersiapkan porprov tahun depan.

“Karena sama-sama menjadi tuan rumah,” ujarnya.

Untuk persiapan Porprov di Lumajang sendiri, Thoriq menjelaskan saat ini sedang berbenah stadion.

“Hari ini sedang renovasi dan melengkapi fasilitas sarana di stadion. Karena, sudah diputuskan Jember sebagai tuan rumah. Untuk pembukaannya di Jember, dan penutupannya di Lumajang,” imbuhnya.

“Lampu stadion juga kita selesaikan tahun ini. Kemudian atap tribun sebelah timur, tribun setengah melingkar, inshaAllah tahun ini sudah selesai. Ini berbarengan dengan Jember,” sambungnya.

Perihal anggaran, Thoriq menjelaskan untuk Porprov Jatim 2022 di bagi dua antara Jember dan Lumajang. “Untuk porprov sama2 dibagi,” pungkasnya. (AR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img