BerandaBeritaBupati Jember Lantik 132 Pejabat,Tingkatkan Layanan Publik

Bupati Jember Lantik 132 Pejabat,Tingkatkan Layanan Publik

- Advertisement -spot_img

JEMBER – JEMPOLINDO.ID –  Bupati Jember Hendy Siswanto  lantik  pejabat pelaksana tugas (Plt) eselon III dan IV di tubuh Pemerintah Kabupaten Jember, Jawa Timur, di Pendapa Wahyawibawagraha, pada Jumat (20/8/2021).

Hendy mengatakan, di Jember membutuhkan 975 pejabat, kini telah terisi  808 pejabat. “Alhamdulillah sekarang ada 132 yang di Lantik hari ini dan dari kemarin, total yang kita Lantik hari ini dan kebutuhan 975 dan saat ini kita Lantik 132 jadi 807 yang sudah kita Lantik semuanya, dan masih ada 168 lagi yang akan kita Lantik kemudian setelah ini,” tutur Hendy kepada sejumlah wartawan usai pelantikan tersebut.

Hendy menerangkan, pada tahun sebelumnya pejabat yang ada di Jember hanya ada 496 pejabat.

“Kita lantik dua kali lipat sekarang. Kenapa sekarang naik, karena memang banyak jabatan kosong saat itu, sekarang sudah terisi semua tinggal 168 lagi dan ini untuk memperkuat jabatan sudah definitif semua lengkap Pemkab lebih bagus lagi dalam melayani masyarakat,” tegasnya.

“Sistem yang kami bangun ini disamping memang persyaratan sudah tercukupi, yang dibawahnya kami beri kesempatan untuk naik,” sambungnya.

Hendy berharap, para pejabat yang sudah dilantik dapat memaksimalkan penanganan covid-19.

“Harapan kami saat ini sedang covid-19, paling tidak penanganan covid-19 kita segera maksimalkan kembali sudah ada camat-camat yang definitif dan ini lebih masuk lagi untuk mengawal PPKM berbasis hulu lebih masif lagi,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img