Atiqoh Ganjar Blusukan Di Pasar Bondowoso

Berbincang dengan Pak Eko

Atiqoh Ganjar

Loading

Bondowoso _ Jempolindo.id  _ Siti Atiqoh Ganjar Pranowo melakukan Safari politik di Kabupaten Bondowoso, dengan blusukan ke pasar induk Bondowoso Kelurahan Dabasah,  pada Kamis pagi (25/1/2024).

Baca juga: BAZNAS Jember Bekerja sama dengan LP2MI Unej Tangani Stunting

Rombongan  Atiqoh Ganjar, tiba di lokasi tepat pada pukul 06.30. setelah sampai di lokasi, langsung melakukan blusukan ke kios-kios para pedagang di Pasar Induk Bondowoso.

Sampai lokasi, Atiqoh Ganjar langsung disambut ratusan pendukung dan simpatisan, yang sudah menunggu di pasar Induk.

Atiqoh Ganjar menyapa para pedagang, dan menanyakan apa yang diharapkan para pedagang serta menyampaikan visi misi dan harapannya,  Jika Paslon 03 terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satu kios yang dikunjungi, yaitu kios perancangan milik Pak Eko dan Bu Eko.

Ibu Atiqoh menyampaikan kalau nantinya akan menurunkan harga-harga sembako dan menormalkan harganya.

“Nanti kita akan menormalkan harga-harga bahan pokok, dan lebih memperhatikan para pedagang,” tuturnya.

Selain menyapa para pedagang, Istri Capres Ganjar Pranowo itu, juga membagikan Alat Peraga kampanye,  berupa kaos dan kalender kepada para pedagang juga para pendukungnya.

Pak Eko salah satu pemilik kios, senang dengan datangnya istri dari calon presiden itu.

Eko berharap, nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama pedagang dan menurunkan harga bahan pokok.

“Alhamdulillah senang, bisa bertemu langsung dan menyampaikan harapan kami. Semoga harga-harga normal kembali, dan tadi Ibu Ganjar juga menyampaikan hal yang sama,”  terangnya kepada media.

Sementara itu, menurut Irwan Bachtiar Rachmat, Ketua DPC PDIP Bondowoso, yang juga sekaligus caleg DPR RI Dapil 3 Jatim, kegiatan blusukan ini  tujuannya untuk mengetahui kondisi pasar Induk Bondowoso dan melihat kondisi para pedagang.

“Tujuannya blusukan ini untuk melihat kondisi para pedagang di pasar Induk Bondowoso,” terangnya.

Diketahui, sebelum melakukan blusukan di pasar Induk, Atiqoh Ganjar malam harinya melakukan Istighosah di Popes Nurul Khalil Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Bondowoso.

Hadir pula dalam blusukan ini para Caleg dari Partai PDIP, baik caleg DPR RI, sampai daerah.

Sebelum ke Bondowoso, rombongan dengan menggunakan dua bus, melakukan Safari dari Banyuwangi,  setelahnya akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Lumajang. (AR)