Alvin Bekali Semangat Bertarung Tim Sepak Bola Jember Pra PorProv

0
274

Jempolindo.id – Jember . Ketua Koni Jember Abdul Haris Alvianto, SH menyitir pesan Bupati Jember dr Faida MMR yang  membekali spirit bertarung  pada   tim sepak bola Jember yang akan berlaga  di Kabupaten Pamekasan dalam kejuaraan Pra Porprov Jatim 2019. Hal itu dikatakan Alvin saat  pemberangkatan Tim oleh Bupati Jember dr Faida MMR di Pendapa Wahyawibawagraha, Rabu (27/2/19).

“Ditanamkan juga oleh bupati, agar mempunyai jiwa yang menang dan spirit yang menang, itu yang penting,” katanya.

Alvin  menjelaskan, atlet yang diberangkatkan sekitar 18 – 20 atlet, dengan target masuk final  agar selanjutnya bisa masuk Porprov.

Pertandingan akan berlangsung di Pamekasan selama 5 hari, dimulai sejak tanggal 10 Maret 2019.

“Semoga mereka diberi mental yang kuat dan stamina yang bagus. Dengan menanamkan mereka harus menang. Mereka juga akan mendapat bonus yang akan menjadi komitmen bupati dengan KONI,” katanya

Bupati Jember Janjikan Reward  

Selain itu, untuk mendorong semangat duta sepak bola Jember Bupati Faida juga berjanji akan memberikan reward kepada pemain yang berhasil menjebol gawang lawan.

“Kita bikin komitmen dengan pemain, tiap gol kita kasih berapa rewardnya, supaya menjadi penyemangat untuk anak-anak kita,” ungkap bupati.

Kata Faida,  Tim itu  diberangkatkan  membawa tugas resmi dari Kabupaten Jember, mengibarkan bendera Jember meraih prestasi olahraga yang setinggi-tingginya. Karenya,   Pemberangkatan bukan sekedar seremonial. Namun juga merupakan momentum meneguhkan komitmen bersama para atlet.

Faida berpesan agar para atlet menjaga kesehatan fisik dan mental. Tidak melakukan tindakan yang menghambat dan mengurangi kesempatan berprestasi. Pada level kejuaraan tertentu, bupati menyampaikan akan hadir menyaksikan bersama-sama. – disadur dari rilis Humas Pemkab Jember (mia/hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini