Bagi Bagi Souvenir di Pasar Bangsalsari Relawan Hendy – Gus Firjaun Dapat Dukungan Warga 

Loading

Jember, Jempolindo.id – Relawan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jember nomor urut 01, Hendy Siswanto dan KH MB Firjaun Barlaman terus bergerak menyapa warga, dengan membagi bagikan souvernir berupa tas kecil untuk emak emak, di Pasar Bangsalsari, Kecamatan Bangsalsari, pada Selasa (15/10/2024) pagi.

Setidaknya 1000 souvernir ludes habis, diperebutkan emak emak yang sedang berbelanja di Pasar Bangsalsari.

Melalui Koordinator Relawan HSGF Desa Banjarsari Mulaji menyampaikan bahwa selain berbagi souvernir, juga dibagikan stiker bergambar Paslon 01, untuk sosialisasi memperkenalkan kepada warga Bangsalsari.

“Alhamdulillah, kami diterima dengan baik oleh masyarakat Banhsalsari, bahkan tadi masyarakat berebut minta gambar pak Hendy dan Gus Firjaun,” katanya.

Menurut Mulaji, Sosok Hendy dan Gus Firjaun, memang diharapkan rakyat Jember untuk melanjutkan kembali memimpin Jember.

“Sudah banyak program yang dijalankan Pak Hendy dan Gus Firjaun, yang dirasakan rakyat, sehingga rakyat turut mendukung pencalonannya untuk periode ke dua kalinya,” ujarnya.

Program yang sangat dirasakan oleh rakyat Jember, kata Mulaji diantaranya pembangunan infrastruktur jalan yang sudan sampai ke pelosok desa.

“Masyarakat merasakan betul di era Pak Hendy dan Gus Firjaun, jalan sudah banyak yang mulus, hingga ke pelosok desa,” ujarnya.

Progam J Keren, kata Mulaji juga sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, sehingga tidak lagi kerepotan.

“Sekarang kan cukup dengan KTP, masyarakat sudah bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis,” ujarnya.

Belum lagi layanan publik lainnya, yang selama kurang dari 3 tahun memimpin Jember, Hendy Siswanto dan Gus Firjaun dinilai sudah bisa meningkatkan pelayanan kebutuhan mendasar masyarakat.

“Hanya dalam waktu singkat, pak Hendy dan Gus Firjaun sudah bisa meningkatkan segala aspek pembangunan di Kabupaten Jember, ujar Mulaji. (Gilang)

Table of Contents
Penulis: Miftahul Rachman Editor: Miftahul Rachman