DPRD Jember Minta PT Imasco Akomodasi Tuntutan Warga Puger 

Jempolindo, jember, dprd jember, gubernur, tuntutan warga,puger
RDP Warga Puger bersama DPRD Jember

Loading

Jember _ Jempolindo.id _ DPRD Jember minta PT Imasco Asiatic Puger, akomodasi tuntutan warga Puger, yang disampaikan saat gelar Rapat Bersama dengan DPRD Kabupaten Jember, pada Senin (20/02/2023) pukul 13.00.

Baca juga: Unras Warga Puger Tolak PT Imasco Berahir Happy Ending  

Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim menyatakan bahwa PT Imasco seharusnya mempertimbangkan tuntutan warga Dusun Kapuran Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember.

“Ada 12 tuntutan yang sudah diajukan oleh Warga Dusun Kapuran Desa Grenden,” kata Halim.

Diantara 12 tuntutan itu, kata Halim perbaikan jalan yang rusak, kerusakan rumah akibat aktivitas Imasco, pelayanan kesehatan dan tenaga kerja,

“Untuk tuntutan yang bisa ditangani, seharusnya bisa dikoordinasikan dengan Pemerintah Desa setempat, termasuk diantaranya dengan memanfaatkan CSR,” Ujarnya.

Sedangkan tuntutan perbaikan jalan, menurut Halim masih harus dikoordinasikan dengan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

“Kelas jalan yang ada tidak memenuhi syarat dilewati Truk angkutan dengan kapasitas besar. Karenanya, kami minta agar meningkatkan kapasitas perbaikan jalan, yang memungkinkan dilewati truk dengan tonase besar,” ujarnya.

Table of Contents