BerandaBeritaYayasan Buddha Tzu Chi, Serahkan Bantuan 30 Ton Beras dan Masker

Yayasan Buddha Tzu Chi, Serahkan Bantuan 30 Ton Beras dan Masker

- Advertisement -spot_img

JEMBER – JEMPOLINDO.ID – Yayasan Buddha Tzu Chi, Pengusaha Peduli NKRI menyerahkan bantuan 30 ton beras dan masker.  Penyerahan bantuan itu,  saat Pemerintah Kabupaten Jember melaksanakan apel gelar pasukan dan penyerahan bantuan sosial bersama dengan TNI-POLRI,  di depan kantor Pemkab, pada Senin (28/6/2021).

Hendy mengatakan, pemberian bantuan sosial ini sangat di butuhkan, melihat kondisi covid-19 akhir-akhir ini semakin melonjak naik.

“Saya ucapkan terimakasih temen-temen dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan para pengusaha peduli NKRI, tepat sekali bantuan ini, melihat suasana di Jember saat ini covid-19 sedang naik. Bantuan seperti ini sangat diharapkan oleh masyarakat kita yang membutuhkan,”  ungkapnya.

Bupati Jember, Hendy Siswanto menegaskan pemberian bantuan sosial beras 30 ton dan masker ini akan di prioritaskan untuk wilayah yang terkena Zona Merah.

“Sekarang kita ada zona merah, tepatnya di Sumberjambe, tentu itu akan menjadi prioritas utama kita,” tutur Hendy kepada sejumlah wartawan usai gelaran tersebut.

Ia berharap, dengan adanya bantuan sosial seperti ini dapat membantu meringankan para warga yang berada di zona merah.

“Mudah-mudahan ini akan memberikan keringanan beban karena kondisi ekonomi kita sekarang juga kurang baik,” imbuhnya.

Lebih jauh ia mengatakan, pemberian bantuan sosial ini melibatkan semua pihak mulai dari kepala desa, RT/RW, hingga posyandu.

“Semua kami libatkan disini, dari kades, RT/RW posyandu juga akan kami libatkan dalam pembagian ini,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img