1150 Rider Meriahkan Jember Adventure Trail

jempolindo, jember, jember adventure trail, rider
1150 Rider Meriahkan Jember Adventure Trail di lepas Bupati Jember

Loading

Jember _ Jempolindo.id _  Sebanyak 1150 rider turut memeriahkan Jember Adventure Trail (Jerat) ke-7. Para rider yang menyukai tantangan itu, datang dari berbagai daerah di Indonesia.  Mereka akan berada di Jember selama 2 hari, sejak  tanggal 28 hingga 29 Januari 2023.

jempolindo, jember, jember adventure trail, rider
Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto ST IPU saat melepas ribuan rider
Baca juga: Gowes Bareng Bupati Jember di Balung

Para rider yang akan menikmati spot alam Kabupaten Jember itu, dilepas oleh Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto ST IPU, di alun alun Kabupaten Jember, pada Sabtu (28/01/2023).

Saat melepas para rider itu, tampak Bupati Jember bergembira, karena para rider telah mempercayakan Kabupaten Jember sebagai tuan rumah.

“Ini adalah ajang silaturahmi para rider tangguh dari seluruh Indonesia, tentunya saya turut bangga Jember menjadi tuan rumah,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.

Para rider itu, akan menikmati tantangan alam Kabupaten Jember, yang memang memiliki spot alam yang memukau. Ada pegunungan, hutan belantara, laut, sungai dan berbagai spot alam yang mempesona. .

“Saya jamin anda semua yang ikut Jember Adventure Trail kali ini akan ketagihan dengan pesona yang ditawarkan oleh Jember,” tutur Bupati Hendy.

Kehadiran para rider dari berbagai daerah Indonesia itu, kata Hendy diharapkan akan berdampaka pada pembangunan sektor ekonomi di Kabupaten Jember. Terutama untuk mempromosikan pariwisata.

Saat mengitari alam Jember, kata Hendy para rider juga dapat menikmati hasil buah – buahan yang ada. Kebetulan sekarang sedang memasuki buah durian. Selain itu, para rider juga bisa menikmati sajian kuliner khas Jember

“Saya pesan kepada ribuan rider trail yang saat ini ikut event Jerat, tolong sepulang dari Jember nanti, ceritakan kepada teman lainnya di daerah anda,” pintanya.

Mengingat potensi rider, yang dapat dijadikan sebagai mitra Pemkab Jember, untuk mempromosikan potensi Kabupaten Jember, maka Bupati Jember berencana menjadikan even ini, sebagai even tahunan.

“Selanjutnya, kita akan jadikan even ini sebagai ajang even tahunan,” tandasnya. (Gilang)

Table of Contents