MUSDA III KAHMI Lamongan, Fauzin Raih Suara Terbanyak

  • Bagikan
MUSDA III KAHMI Lamongan
Foto : MUSDA III KAHMI Lamongan, Fauzin Raih Suara Terbanyak. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Lamongan sukses digelar. Kegiatan itu digelar dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Lamongan – JEMPOL – MUSDA III KAHMI Lamongan, Fauzin Raih Suara Terbanyak. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Lamongan sukses digelar. Kegiatan itu digelar dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Musda tersebut mengangkat tema “Sinergi KAHMI dalam pembangunan daerah yang berkelanjutan demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT” bertempat di Aula Pelabuhan Perikanan Nusantara, Brondong, Lamongan, Minggu, (13/6/2021).

Alhasil, dalam Musda III itu menetapkan 5 kader terbaik sebagai Presidium KAHMI Lamongan periode 2021-2026. Meraka adalah Fauzin, Muttaqin, Arif Ahsan, Yunda Indah Wahyuni, dan Yusuf.

Dari lima kader itu, Fauzin memperoleh suara terbanyak dalam Musda dan ditunjuk atau ditetapkan sebagai Koordinator Presidium KAHMI Lamongan. Ia memiliki latar belakang sebagai akademisi atau dosen.

“KAHMI adalah media bagi kader umat untuk terus berkontribusi membangun masyarakat. Sebagai himpunan, didalamnya ada banyak intelektual dengan berbagai disiplin ilmu yang dapat dimaksimalkan guna untuk memecahkan masalah di masyarakat,” ungkap Fauzin usai Musda III KAHMI Lamongan.

Sebelumnya, Musda kali ini berlangsung dengan sangat dinamis. Salah satu indikasinya adalah banyaknya calon presidium yang diusung oleh peserta Musda. Terdapat 37 nama calon presidium yang diusung peserta.

Para calon Presidium itu memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari kalangan tokoh masyarakat, partai politik, akademi, pengusaha, dan lainnya. Diantara sekian banyak nama tersebut terpilih 5 presidium dengan suara terbanyak.

Berikut ini adalah nama-nama Presidium terpilih berdasarkan urutan suara terbanyak, antara lain:
1. Kanda Fauzin dengan 57 suara.
2. Kanda Muttaqin dengan 51 suara.
3. Kanda Arif Ahsan dengan 50 suara.
4. Yunda Indah Wahyuni dengan 43 suara
5. M. Yusuf dengan 42 suara

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *