Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir Bathin

  • Bagikan
Hari Raya Idul Fitri

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Mohon Maaf Lahir Bathin

Kami Keluarga Besar Jempolindo.id mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H :

“Taqabbalallaahu minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair”

Artinya : “Semoga Allah menerima (amal ibadah Ramadlan) kami dan kamu. Wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah! Dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang serta diterima (amal ibadah). Setiap tahun semoga kamu senantia dalam kebaikan.”

Sudah tentu, selama ini kami mungkin menyuguhkan tulisan yang kurang berkenan, tidak berimbang, atau malah membuat nara sumber tak nyaman, itu semua kami sadari sebagai bagian dari kelemahan kami, sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Oleh Karenanya, pada kesempatan yang berbahagia, ijinkan kami meminta maaf yang tak ada batasnya, atas seluruh kesalahan, baik yang sengaja maupun tak sengaja telah kami lakukan.

Selanjutnya, demi perbaikan sajian informasi, kritik dan saran senantiasa kami butuhkan, sehingga kami dapat berperan lebih optimal, dalam ikut serta berperan aktif, dalam proses membangun peradaban membangun bangsa dan negara.

Jempolindo.id, merupakan media on line, yang sejak berdirinya telah bertekad untuk memberikan sumbangsih yang berarti, dalam mengawal publikasi dan informasi yang dibutuhkan oleh para pembaca.

Apalagi di era digital, sudah kita ketahui bersama, bahwa kebutuhan juga bergerak sangat cepat, kami akui, dalam sajian pemberitaan masih jauh dari sempurna.

Pada kesempatan ini pula, ijinkan kami turut menghimbau, untuk tetap patuh pada aturan pemerintah, ikut mendukung agar segera keluar dari musibah pandemi Covid 19, yang sudah hampir dua tahun berselang, kita lalui bersama.

Dengan segala dinamikanya yang mencuat kepermukaan, opini – opini menyesatkan juga turut mengacaukan informasi yang bisa jadi diterima publik secara salah kaprah, sehingga malah menimbulkan beban kita bersama.

Kami berharap, momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dapatlah kira jadikan sebagai tonggak awal, membangun semangat kembali untuk mendorong agar segera terlepas dari segala musibah yang menimpa bangsa tercinta ini.

Ijinkan sekali lagi, kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. Amin.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *