Dies Natalis GMNI ke-67, GMNI Jember Lebur Bersama Rakyat Paseban

  • Bagikan
Dies Natalis GMNI ke 67 di Paseban
Dies Natalis GMNI ke 67 di Paseban

Berita Jempol_ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jember jadikan momentum Dies Natalis ke – 67 sebagai momentum untuk membangun  hubungan emosional antara GMNI dan Masyarakat. Hal itu dikatakan Ketua DPC GMNI Jember Dyno Suryandoni, saat dilangsungkannya Tasyakuran dan Doa bersama dalam peringatan Dies Natalis GMNI ke-67 yang diselengarakan di Balai Desa Paseban, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, pada Kamis, (25/03/2021)

Kegiatan tersebut bertemakan “Semangat Gotong Royong dalam Membangun Kerukunan Bersama” yang dihadiri Pemerintah Desa Paseban, Tokoh masyarakat, Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan (AMPEL),  komunitas pemuda, masyarakat paseban dan  puluhan kader GMNI Jember .

Berbeda dari biasanya, peringatan Dies Natalis GMNI ke-67 kali ini dilakukan  dengan rangkaian kegiatan Tasyakuran dan Doa bersama GMNI dengan masyarakat Desa Paseban.

“Peringatan dies natalis GMNI ke-67 adalah momentum sebagai ajang refleksi bagi kader-kader GMNI Se-Indonesia, khusunya kader GMNI Jember  untuk semakin memantapkan diri dalam mengemban tugas-tugas perjuangan demi mewujudkan  tujuan dan cita-cita GMNI ditengah berbagai situasi tantangan saat ini.” ujar Dyno Suryandoni.

Dyno juga mengatakan, bahwa peringatan dies natalis GMNI ke-67  kali ini yang di selengarakan di Balai desa paseban bertujuan untuk semakin memperkuat ikatan emosional GMNI bersama masyarakat Paseban.

Terlebih, hal ini merupakan penegasan hakekat GMNI sebagai organisasi perjuangan yang mengharuskan GMNI tetap berada ditengah-tengah masyarakat, GMNI berjuangan bersama masyarakat dan GMNI berjuang untuk masyarakat.

“Agenda peringatan Dies Natalis GMNI ke-67 ini kita lakukan di balai desa paseban dengan harapan semakin memperkuat ikatan emosional GMNI  dengan masyarakat paseban yang sudah sejak dulu hingga sekarang  terus bersama berjuangan dalam menghadapi persoalan-persoalan yang ada di desa paseban. Sesuai dengan tema kegiatan, kami mengharapakan pada momentum dies natalis GMNI ke-67 ini masyarakat paseban tetap menjaga spirit gotong royong, persatuan dan soliditas serta tak mudah terprovokasi dalam menghadapi dinamika persoalan yang belakangan ini muncul yang mengakibatkan situasi menjadi tidak kondusif,” Ujar Dyno,

Sementara, Katua Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan (AMPEL) Gatot Priyanto, menyampaikan ucapan selamat dan sukses ulang tahun GMNI ke-67.  Di usia GMNI yang sudah 67 tahun, ia berharap GMNI tambah maju dan terus berkontribusi terhadap kehidupan masyarakat, khusunya masyarakat di desa Paseban.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses ulang tahun GMNI ke-67, semoga di usia GMNI yang ke-67 semakin maju dan terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di Desa Paseban,” kata Gatot.(Rilis GMNI Jember )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *