banner 728x250

Suasana Haru Di Pendopo Wahya Wibawa Graha. Faida : “Saya Titipkan Jember “

  • Bagikan
banner 468x60

Jember _ jempolindo.id _ Suasana penuh khidmat sangat terasa di pendopo Wahya Wibawa Graha Kabupaten Jember. Hari Rabu, tanggal 17 Februari 2021 menjadi hari yang sakral bagi rakyat Jember.

banner 336x280

Pasangan Bupati dr Faida MMR dan Wakil Bupati KH Abdul Muqid Arief harus mengakhiri masa jabatannya dan menyerahkan memori jabatan kepada Plh Bupati Jember Hadi Sulistyo.

Hadir saat terima itu jajaran forkopimda, diantaranya Dandim 0824 Jember, Kapolres Jember, Kejaksaan Negeri Jember, Pengadilan Negeri Jember dan segenap tokoh masyarakat.

Mantan Bupati Jember dr Faida MMR memberikan sambutan dengan tenang dan penuh khidmat. Faida berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantunya menjalankan tugasnya sebagai Bupati Jember.

“Kami juga memohon maaf jika ada kesalahan, sebagai manusia biasa tentu tak luput dari kesalahan,” katanya terbata – bata.

Faida berharap Plh Bupati Jember dapat menyelesaikan permasalahan yang masih tersisa, yang baik bisa dilanjutkan, yang kurang baik semoga bisa diperbaiki.

“Saya titipkan Jember,” ujar Faida

Sementara, Plh Bupati Jember Hadi Sulistyo dalam sambutannya menyampaikan, dalam menjalankan tugasnya tidak diperkenankan membuat kebijakan strategis.

“Saya hanya menjalan amanah dari Gubernur,,” katanya.

Mengenai penataan birokrasi, kata Hadi saat dikonfirmasi merupakan ranah Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Itu kewenangan Bupati terpilih,” katanya singkat.

Diketahui, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hendi Siswanto dan Gus Firjaun masih harus menunggu jadwal pelantikan serentak. Dampak dari masih adanya gugatan Sengketa pilkada di daerah lain. (*)

 

banner 120x600
  • Bagikan