banner 728x250

MI Baitul Makmur Bangsalsari Terus Berbenah

  • Bagikan
banner 468x60

Jember- jempolindo.id _ Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Baitul Makmur Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember terus berbenah.

banner 336x280

Ketua Yayasan Aji Abubakar Abdul Haqi BA, menyatakan MI Baitul Makmur merupakan lembaga pendidikan dibawah naungannya yang bertekad mengabdi bagi kepentingan pendidikan masyarakat, terutama di Desa Bangsalsari.

“Seperti pergantian Jabatan Kepala Sekolah, karena Kepala Sekolah yang lama mengundurkan diri, maka kami harus mengangkat kepala sekolah baru,” jelasnya.

Diketahui, Ali ashari S.Pd.I mengundurkan diri sebagai Pejabat Kepala Sekolah MI Baitul Makmur. Atas kekosongan jabatan itu, Yayasan Aji Abubakar mengangkat Muhammad Mukhlis S.Pd.I sebagai Kepala Sekolah. Serah terima itu, meski tidak dihadiri pejabat lama, telah dilaksanakan di Gedung MI Baitul Makmur, Senin (08/02/2021).

“Pergantian kepala sekolah ini kebijakan yang harus dilakukan, dan sudah melampaui berbagai pertimbangan,” jelas Abdul Haqi.

Haqi menjelaskan, Pergeseran sudah berdasarkan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya. Berdasarkan masukan dari PKKM, Kepala Bidang dan Pengawas Kanwil Kemenag Kabupaten Jember memutuskan untuk melakukan pergantian Kepala Sekolah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Ali yang telah mengabdi untuk pengembangan Madrasah selama inj yang tak lepas dari perannya,” ucap Haqi.

Sementara, Pejabat Kepala Sekolah Baru Muhammad Mukhlis S.pdi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pembina Yayasan, seluruh Dewan guru dan karyawan Mi Baitul makmur atas kerjasamanya, sehingga kelak dapat tercapai tujuan yang diharapkan.

“Kami berharap ke depan dapat terjalin kerjasama yang baik bagi pengembangan lembaga pendidikan yang kita bina bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Pendiri Yayasan Aji Abubakar, selaku Pembina Yayasan Aji Abubakar Aji Madhori, Ketua Yayasan Abdul Haqi BA, Pengawas Yayasan Aji Abubakar Basuki Rahmad St, Komite MI Baitul makmur Fitria Ningsih, beserta anggota pengurus Yayasan Aji Abubakar. ( Amir mahmud)

banner 120x600
  • Bagikan