Ayo Kemah !!!

0

Jempol _ Adv. Beragam cara saat ini bisa dilakukan  agar lebih dekat bersama keluarga, misalnya  melalui kegiatan  menikmati alam bersama keluarga,  salah satunya adalah berkemah bersama keluarga.

” Keluarga adalah satu-satunya tempat kita belajar arti kebahagiaan dalam kebersamaan,melalui Komunitas Kemah Keluarga Indonesia region Jatim ini  benar- benar kita  temukan persahabatan dan kekeluargaan yang luar biasa,”  kata wakil ketua K3i Anto Yulianto ( om Anto )

Banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga untuk membangun kedekatan dan kekompakan sesama anggota keluarga misalnya dengan mendirikan tenda, memasak, dan masih banyak lagi.

Kedekatan ini harus senantiasa dibangun,  seiring dengan perkembangan  teknologi  sebut saja salah satunya adalah gadget yang tidak hanya membawa dampak positif tetapi dampak negatif dalam  interaksi sosial terhadap lingkungan sekitar.

Komunitas Keluarga Indonesia (K3I) region jawa timur melalui visi misinya berupaya untuk mempersatukan keluarga-keluarga pecinta alam untuk berbagi cerita, berbagi pengalaman melalui kegitan kemah bersama keluarga yang dilakukan secara berkala dua bulan sekali dihari sabtu dan minggu.

Banyak kegiatan seru dalam aktivitas kemah bersama dintaranya, ice breaking, fun games, lintas alam, storytelling, edukasi kesehatan dan pembinaan karakter anak.

Dalam komunitas ini memiliki panggilan yang unik yaitu om dan tante, tujuannya semata untuk lebih akrab, lebih kompak dan lebih dekat antar keluarga.

Keakraban dan kekompakan dikeluarga K3I ini tidak hanya pada om dan tante, tetapi juga terlihat pada anak-anak K3I.

Untuk itu om dan tante yang mencintai keluarga,  jangan ragu  bergabung dengan komunitas kemah keluarga Indonesia (K3I) region jatim yang saat ini sudah beranggotakan ratusan keluarga dari seluruh wilayah di Jawa Timur.

Bagi keluarga yang ingin merasakan sensasi berkemah bersama keluarga jangan lewatkan kegiatan KOPDAR #15 K3I region Jawa Timur pada tanggal 4-5 April 2020 yang bertempat di Tlogo land, Wonorejo, Lawang. KOPDAR #15  dikomandani oleh om Andi Priyo dengan mengusung tema ” Habis Gelap Terbitlah Terang”.

Tema ini diambil karena kemah ini bertepatan dengan peringatan hari Kartini dan dengan meneladani semangat kartini dibidang pendidikan sebagai pondasi dalam membangun keluarga.

Harapannya melalui KOPDAR #15 ini akan muncul banyak keluarga yang melahirkan anak-anak yang kuat, tangguh dan  pantang menyerah seperti  bintang-bintang yang selalu bersinar di masa depan.  Informasi lebih lengkap KOPDAR 15 bisa dengan mudah didapatkan melalui Facebook Komunitas Kemah Keluarga Indonesia dan Instagram @k3iregionjatim.

So, jangan lupa segera daftarkan keluarga anda dan ajak teman dan saudara untuk ikut even KOPDAR #15 tanggal 4-5 April 2020 kemah bersama keluarga.  Salam K3I Jatim Pokok’e Kemah . (Ros -adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini