Injury Time, Dima Akhyar Mendaftar Sebagai Bacabup Jember Melalui DPD PDI Pejuangan Jatim

0

Jember_Jempol. Hari terahir pendaftaran  Bakal Calon Bupati Jember, tahap ke 2  melalui DPD PDI Perjuangan propinsi Jawa Timur Dima Akhyar masih sempat mendaftar sekaligus mengembalikan berkas. Sabtu (30/11).

“Kami baru dengar semalam (Jum’at Malam, 29/11) atas kesepakatan teman – teman berangkat juga mendaftar ke DPD PDI Perjuangan,” kata Dima yang dihubungi Jempol melalui phone selulernya.

Semula, Kata Dima  memang ada informasi kalau PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran tahap ke 2. Mendapat kabar dari pengurus PDI Perjuangan, pendaftaran tahap ke dua terahir  Sabtu 30/11.

Berkas Dima diterima Sekretariatan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Ibu Romi Yuli.

“Ya gak apa, injury time kami sudah menyerahkan berkas pendaftaran,” tuturnya.

Banyak  pendukungnya yang berharap Dima bisa berangkat dari PDI Perjuangan, seperti disampaikan  Agus Harianto alias Agus Kecap yang  berharap Dima masih bisa mendapatkan kesempatan bersama Partai berlambang banteng itu.

“Sebagai kader PDI Perjuangan tentu saja saya tunduk pada keputusan Partai, hanya saja jika mungkin, mas Dima diusung partai kami,” kata Agus.

Dima juga diantar dua pegiat sosial Jember, Ketua IBW Sudarsono dan Ketua ICC Nurdiansyah Rahman. Keduanya juga berharap Dima bisa ikut kontestasi Pilkada Jember tahun 2020 melalui PDI Perjuangan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini