banner 728x250

Kapolres Berharap Sarbumusi Bisa Bersinergi Dengan Polres Jember

  • Bagikan
banner 468x60

Jempolindo.id – Jember. Sarbumusi Jember sebagai organisasi buruh diharap bersinergi demgan Polres Jember. Hal itu disampaikan Kapolres Jember AKBP Alfian Nurizzal   SH SIK M HUM saat hadir pada Hari Ulang Tahun Sarbumusi Jember ke 64 di Lapangan Sukorejo Jember,  Sabtu (28/9/19).

“Ke depan kami sebagai pejabat baru di Jember berharap bisa mendapatkan masukan dari semua organisasi buruh jika ada permasalahan yang berkaitan dengan aktifitas di lapangan,” papar Kapolres yang baru bertugas 4 hari di Jember.

banner 336x280

Dihadapan   ribuan anggota Sarbumusi, yang juga dihadir Komandan Kodim 0824 Jember Let Kol Inf La Ode M Noerdin. Ketua DPC Sarbumusi Jember Umar Farouq menyampaikan  acara tergelar   berkat  swadaya yang dihimpun dari seluruh komponen Sarbumusi.

“Sebagai organisasi buruh, kita akan tetap menjaga marwah pergerakan demi kepentingan para buruh agar selalu mendapatkan haknya sebagai pekerja,” papar Umar Farouq.

Sebagai penutup harlah acara di isi  Tauziah dari KH. Hamid Hasbullah pimpinan Ponpes Al Azhar Sempusari Sumbersari.

Ada yang menarik dari ceramah Kyai yang biasa ceplas ceplos tersebut.

“Saya mengingatkan kepada para pemimpin di Jember bahwa jabatan itu adalah amanah, bahkan saya pernah ingatkan bu Faida untuk tidak terus menggunakan kaum Dhuafa sebagai alat politiknya, karena tidak akan mendatangkan manfaat pahala bagi nya,”  terang KH Hamid.

Kyai Hamid mengharap para pemimpin Jember bisa bermaslahat bagi umat.

“organisasi Sarbumusi sebagai kendaraan bagi para buruh di Jember adalah bagian yang tak terpisahkan bagi para pemimpin untuk saling menjaga Jember agar tetap bermartabat,” pungkasnya. (Andre/arul)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *