banner 728x250

Kholil Tuding Keyakinan Ra Fadil Mendahului Kebijakan Partai Nasdem

  • Bagikan
banner 468x60

Jempolindo.id – Jember. Pernyataan Ra Fadil Muzakki tentang keyakinannya bahwa Partai Nasdem tidak akan merekom dr Faida MMR ditanggapi keras Alumni Kader Bela Negara Nasdem Kholililurrahman, Rabu (25/9/19).

Baca juga : https://jempolindo.id/2019/09/25/farid-panitia-pilkades-jember-bisa-terancam-hukuman/

banner 336x280

Kholil memandang Ra Fadil terlalu prematur memberikan pernyataan tentang rekomendasi Partai Nasdem atas Calon Bupati Jember periode 2020 – 2025.

“Saya kira Ra Fadil sudah melampaui kewenangan Partai Nasdem, apalagi tahapan pendaftaran baru saja di buka atau sedang berlangsung,” kata Kholil.

Kholil juga menyayangkan Ra Fadil sebagai kader Partai Nasdem yang telah terpilih sebagai anggota DPRI justru tidak mampu memberikan pendidikan politik yang sehat.

“Insyaallah beliau akan dilantik awal bulan oktober. Seharusnya beliau mengajari kami berpolitik yang sehat, bukan dengan mengembangkan intrik intrik yang justru akan mengarah pada perpecahan partai,” sergah Kholil.

Menurut Kholil  pintu Nasdem tentu terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia ikut dalam kontestasi Pilkada Jember 2020.

“Saya kira Bu Faida juga punya peluang yang sama, toh dia juga kader Nasdem.  soal direkom atau tidak itu urusan DPP Partai Nasdem,” kata Kholil.

Kader Muda Nasdem ini berharap siapapun yang direkom oleh Partai Nasdem kelak akan mampu menjawab cita – cita restorasi partai Nasdem.

“Saya menghimbau agar seluruh kader partai menjaga soliditas. Mari Bersatu Berjuang Menang,” pungkasnya. (*)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *