Jalan Desa Loh Jejer Rusak Parah & Gorong – Gorong Jebol Banyak Makan Korban

0

Jempolindo.id. Jember

Tanpa bermaksud mencari – cari kesalahan, Kepala Desa Lohjejer Kecamatan Wuluhan – Jember Joko Sanotoso,  menyampaikan perihal jalan yang rusak parah dan jebolnya gorong – gorong yang telah banyak makan korban, terutama anak – anak sekolah yang melintasi jalan rusak itu. Ungkapan Joko Santoso itu disampaikan kepada Jempol diruang kerjanya baru lalu.

“Mungkin kecelakaan banyak disebabkan pengguna jalan yang saling berebut menghindari jalan berlubang dan gorong – gorong jebol,” kata Joko.

Jalan itu termasuk jalan kabupaten yang ada di desa Loh Jejer,  tepatnya disebelah timur Pasar Desa Loh Jejer, sebenarnya proposal sudah diajukan kepada dinas PU Bina Marga, yang sampai sekarang  belum ada tindak lanjutnya.

Jalan penghubung antara desa Lohjejer dan desa Ampel sepanjang lima kilo meter  itu, menurut Joko memang mengalami kerusakan parah, dan sudah sepatutnya mendapat perhatian untuk segera dibenahi, agar kejadian kecelakaan akibat jalan rusak dan jebolnya gorong-gorong dapat dikurangi.

“Kemarin kita dapat konfirmasi dari pengamat PU Bina Marga, katanya proposal sudah disampaikan ke Dinas PU Bina Marga, tapi memang sampai sekarang belum ada tindak lanjutnya,” pungkasnya. (sgt-2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini