Dadoes Dukung Terbentuknya Rumah Rakyat Jokowi Makruf

0



jempolindo.id – Jember. Sabtu, (22/12/18) telah terbentuk Rumah Rakyat Jokowi Makruf yang berkantor di Jalan Brawijaya 40 Mangli Jember.

Atas terbentuknya Rumah Rakyat Dadoes S menyampaikan supportnya atas segenap pendukung Jokowi Makruf yang telah menggagas terbentuknya Rumah Rakyat.


Dalam pertemuan yang dihadiri berbagai elemen masyarakat Jember, telah menunjuk Ignatius Sumarwiadi sebagai koordinator Rumah Rakyat Jokowi Makruf.


“Semoga Rumah Rakyat menjadi rumah yang nyaman untuk semua,” ucap Dadoes.


Sumarwiadi berterima terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Dia berjanji akan membuat Rumah Rakyat sebagai Rumah yang sejuk bagi semua komponen pendukung Jokowi Makruf Amin.


Gagasan terbentuk Rumah Rakyat Jokowi Makruf menurut Marwi bermula dari berbagai masukan yang disampaikan simpatisan Jokowi Makruf yang belum terwadahi dalam partai pendukung maupun relawan yang telah terbentuk .


“Karenanya Rumah Rakyat akan menjadi wadah bagi semua pendukung jokowi tanpa melihat warna apa pun,” ujar Marwi.


Tokoh muda Budi Hariyanto yang juga dipercaya mendampingi Sumarwiadi, mengaku bersepakat di Rumah Rakyat karena Rumah Rakyat tidak mengedepankan warna politik tertentu.


“Saya akan mendukung selama masih berpikir tentang kepentingan yang lebih besar dari kepentingan kelompok dan golongan,” kata Budi.


Sementara itu, politisi PDIP Lukman Winarno yang juga hadir pada pertemuan itu mengatakan akan dukung gerakan apapun yang mengarah pada kemenangan Jokowi Makruf.


“Saran saya, yang penting bukan formalitasnya, tetapi gerakan nyatanya,” kata Lukman.


Politisi Hanura Jumadi Made, yang ikut memperkuat barisan Rumah Rakyat juga turut mendukung terbentuknya Rumah Rakyat itu.

Dirinya bersama Relawan Jumadi Made menyatakan siap memenangkan Jokowi Makruf.


“Saya bersama Relawan Jumadi Made siap dukung sepenuhnya,” tegas Jumadi.


Lebih lanjut, Sumarwiadi bersama tim Rumah Rakyat akan segera melakukan Deklarasi dukungan kemenangan Jokowi Makruf.


“Dalam waktu dekat kita akan segera mendeklarasikan rumah rakyat, soal waktu dan tempat tunggu tanggal mainnya,” pungkasnya. (#)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini