Jember Inklusi dan Ramah Diffabel

0

jempolindo.id-Jember.Tak ada keterbatasan bagi penyandang cacat. Kekurangan adalah kelebihannya. Lebih dari 1500 Penyandang Cacat menunjukkan kegairahan dan vitalitasnya, mereka berkumpul di alun alun jember pada Hari Disabilitas Internasional (HDI) Tahun 2018 yang diperingati hari ini, Sabtu (01/12).


Bertajuk “Jember Inklusi dan Ramah Disabilitas”. Bupati Jember dr Faida MMR berbaur bersama para penyandang cacat melaksanakan jalan sehat, sarapan bersama dan bersuka ria bersama para penyandang Cacat.


Sebagai bentuk apresiasinya, Bupati Jember memberikan penghargaan kepada sejumlah instansi, diantaranya BPJS Kesehatan, Dinas Kesehatan dan PT. Alfamart. Bupati juga memberikan bantuan secara simbolis kepada para difabel yang berprestasi, berupa alat bantu dan peralatan untuk usaha.

Menurut Faida, Kabupaten Jember adalah kabupaten yang sudah melaksanakan inklusi dan ramah terhadap  difabel. Keseriusan peduli difabel dibuktikan dengan tersedianya fasilitas ramah difabel. Berikut perhatian kepada penyandang cacat berupa santunan kesejahteraan dan kesehatan.(Shp055)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini